Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Bupati Pati, Tak Larang Kendaraan Dinas Untuk Mudik.

Posted by pasfmpati pada September 25, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Bupati Pati, Tasiman mempersilahkan kendaraan dinas milik Pemkab Pati, untuk mudik. Asal kendaraan dinas tersebut, digunakan sebatas untuk bersilahturahmi. Bupati Tasiman menilai menggunakan mobil dinas untuk mudik, merupakan hal yang manusiawi, dan jelas pertanggungjawabannya.
Bupati Pati, Tasiman tidak dapat melarang bawahanya menggunakan kendaraan dinas milik Pemkab Pati, untuk mudik. Meski dalam aturan hal itu tidak diperbolehkan, tetapi secara manusiawi dan belum tentu masing-masing individu memiliki kendaraan, otomatif kendaraan – kendaraan dinas akan digunakan saat itu.
Kepada PASFM, Bupati Pati, Tasiman mengatakan, kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, diizinkan dipakai untuk keperluan mudik Lebaran. Tapi kembali dari pribadi masing – masing personilnya, dalam menggunakan kendaraan dinas milik Pemkab Pati ini. “Ini semuanya tergantung dari masing-masing personilnya. Jadi hal semacam ini, seandainya untuk menyampaikan hal itu kepada yang bersangkutan, koq kelihatanya itu kalau itu dianggap pas bias saja. Tetapi kalau ada dianggap koq sampai segitu Pak Bupati. Nah ini memang kembali kepada masing – masing individunya”, jelas Bupati Tasiman.
Kalau memang kendaraan dinas itu benar – benar digunakan untuk mudik, tutur Bupati Pati, Tasiman, bahan bakar dan segala resikonya menjadi tangung jawab penuh, pegawai atau mereka yang menggunakan. Termasuk diantaranya jika ada biaya-biaya tambahan untuk perbaikan kendaraan ketika terjadi kecelakaan atau kerusakan.
Bupati Tasiman berharap, penggunaan atau pemakaian kendaraan dinas, untuk keperluan mudik secara wajar dan proporsional, yakni untuk kegiatan silaturahmi di daerah-daerah dalam Provinsi Jawa Tengah ataupun provinsi lain yang berdekatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: