Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Bocah Berusia 3 Tahun Tewas Dibabat Senjata Tajam.

Posted by pasfmpati pada September 29, 2008

pasfmpati.com [Pati, Gembong] – Nasib malang dan tragis, menimpa seorang bocah yang belum tahu dosa, Minggu petang, (28/9) kemarin. Bocah berusia 3 tahun itu, tewas dengan luka dibagian kepala bekas sabetan senjata tajam, seorang lelaki yang di duga mengalami gangguan jiwa. Selain menewaskan ibunya, sabetan senjata tajam tersebut, juga melukai ibu sang bocah itu, hingga harus dirawat di Rumah Sakit.

Suasana menikmati saat berbuka puasa, berubah menjadi bencana. Demikian gambaran peristiwa yang tengah dialami seorang ibu rumah warga Desa Mantingan Tengah RT. 1/RW. 2 Kecamatan Jakenan.
Suginah berusia 40 tahun, yang tengah menikmati santapan berbuka puasa bersama anak – anaknya, mendadak diserang dan diamuk oleh seorang lelaki yang masih tetangganya dengan menggunakan senjata tajam. Saat itu Suginah yang ditinggal merantau suaminya ke Malaisia, sedang buka bersama, Siti berusia 17 tahun dan Robi berusia 3 tahun.

Serangan dan amukan lelaki bernama Sutowo yang bersenjatakan tajam itu, yang membabi-buta petang itu, melukai Suginah beusia 40 tahun, dan Robi (putra Suginah yang baru berusia 3 tahun). Robi yang terkena sabetan senjata tajam pelaku, akhirnya meninggal dunia, dan langsung dimakamkan keesokan harinya, Senin, (29/9), sekitar pukul 01 dinihari. Sedang Suginah yang menjalani perawatan kesehatan di ruang Teratai V RSU RAA Suwondo Pati, sampai Senin pagi, kondisinya masih kritis.
Tragedi yang menimpa Suginah yang tinggal bersama kedua anaknya itu terjadi saat korban sedang berbuka puasa di rumahnya.

Belum jelas latar belakang atau modus pelaku melakukan perbuatan sadis itu. Namun keterangan sejumlah keluarga korban, pelaku selama ini memang diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Bahkan beberapa warga sekitar mengatakan, pelaku pembacokan bernama Sutowo itu, sudah 2 kali masuk Rumah Sakit Jiwa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: