Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Seorang Petani, Ditemukan Tewas Disawah Miliknya.

Posted by pasfmpati pada Oktober 13, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Seorang petani berusia tua, ditemukan sudah meninggal dunia, disawah miliknya, di Desa Sukopuluhan Kecamatan Pucakwangi, Minggu sore, 12 Oktober 2008. Kakek berusia 70-an tersebut ditemukan keluarganya yang mencarinya, karena hingga senja hari tidak kunjung pulang.
Seorang kakek berusia 70-an bernama Tasman, warga Desa Sukopuluhan Kecamatan Pucakwangi, ditemukan meninggal dunia, dipersawahan miliknya. Peristiwa yang membuat anak cucu kakek tersebut, terjadi hari Minggu sore, 12 Oktober 2008, sekitar pukul 17.00 atau pukul 5 sore.
Menurut informasi para tetangganya, sebelum ditemukan, keluarganya mencoba mencari keberadaan kakek Tasman. Karena sejak pukul 14.00 atau pukul 2 siang, hingga senja hari belum pulang. Keterangan dari keluarganya, kakek Tasman sebelum ditemukan meninggal berpamitan untuk pergi kesawahnya.
Biasanya kakek Tasman sudah sampai rumah setelah dari sawahnya, sebelum pukul 16.00 atau 4 sore. Tetapi tapi pada hari itu, justru sampai menjelang senja, kakek Tasman belum juga pulang kerumah. Karena kawatir terjadi sesuatu, keluarganya memutuskan untuk mencari keberadaannya. “Memang begitu tadi cerita keluarga. Cuma saya gak tahu, apa penyebabnya. Tapi yang pasti, mbah Tasman ditemukan meningal dunia di sawahnya 1 jam lalu”, ungkap seorang warga.
Beberapa anggota keluarganya, senja itu juga memutukan mencarinya. Karena sebelum pergi, kakes Tasman pamit ke sawah, pencarian langsung dilakukan ke sawah miliknya. Dan ternyata benar, kakek tersebut, sudah tergeletak tak bernyawa.
Spontan saja, kabar itu langsung dilaporkan ke perangkat desa, yang kemudian diteruskan di Polsek Pucakwangi. Saat dalam pemeriksaan luar, terhadap kakek Tasman, dokter Puskesmas Pucakwangi tidak menemukan adanya tanda – tanda penganiayaan, atau bekas luka akibat terkena suatu benda. dokter pada Puskesmas Pucakwangi tersebut menyimpulkan, korban meninggal dunia, diperkirakan karena kelelahan akibat usianya yang sudah lanjut. “Tidak ada kelainan pada tubuhnya, gak ada tanda – tanda bekas kekerasan. Mungkin dia meninggal akibat lelah dan usianya yang sudah lanjut”, ungkap dokter pada Puskesmas Pucakwangi.

Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan tersebut, jenazah kakek Tasman diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: