Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Karena Digerogoti Penyakit, Seorang Ibu Nekat Gantung Diri

Posted by pasfmpati pada Oktober 14, 2008

pasfmpati.com [Pati, Gembong] – Perstiwa tragis kembali melanda sebuah keluarga di Desa Kedungbulus Kecamatan Gembong. Pasalnya, salah seorang anggota keluarganya, diketahui meninggal dunia, akibat gantung diri, karena putus asa dengan penyakit yang dideritanya.

Kasus kematian dengan cara bunuh diri, kembali terjadi. Peristiwa nekat yang dilakukan kakek Kusdi berusia 67 tahun warga Dukuh Penambangan Desa Langenharjo Kecamatan Margorejo itu, kini kembali terulang.

Selasa pagi, (14 Oktober 2008), peristiwa serupa dilakukan seorang ibu warga Dukuh Serut Desa Kedungbulus Kecamatan Gembong. Alasannya ibu bernama Siti Asyiah berusia s 44 tahun ini, nekat gantung diri, diduga karena putus asa dengan penyakit yang dideritanya, yang tidak kunjung sembuh.

Menurut informasi dilokasi kejadian, peristiwa tragis tersebut diketahui oleh Saryo suaminya, yang hendak ke kamar mandi, pada pukul 04.00 WIB. Ketika melewati kamar mandi bagian belakang, Paryo menabrak tubuh korban yang tewas menggantung di garasi rumahnya.

Setelah dilihat dengan seksama, ternyata ditabraknya tak lain mayat istrinya yang tewas menggantung dengan seutas tali plastik warna biru, disalah satu blandar di garasi rumahnya, dengan seutas tali. Spontan saja, Saryo berteriak minta tolong, hingga membuat warga sekitar rumah korban, langsung berhamburan menuju ke rumah korban.

Salah seorang perangkat desa setempat, kemudian melaporkan peristiwa yang dijalani Siti Asyiah tersebut, ke Mapolsek Gembong. Beberapa petugas Polsek Gembong yang mendapat kabar, langsung menuju kelokasi untuk melakukan olah TKP.

dokter Puskesmas Gembong disaksikan petugas kepolisian Polsek Gembong, yang melakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban menyimpulkan, korban meninggal dunia, murni akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. “Korban meninggal dengan ciri-ciri mengeluarkan cairan bening, anusnya keluar kotoran dengan lidah menjulur keluar” ujar seorang penyidik saat olah TKP.
Karena tidak ditemukannya tanda-tanda bekas penganiayaan, jenasah korban yang saat ditemukan mengenakan kaos warna ungu pendek, dan rok merah panjang bercorak bunga itu, kemudian diserahkan kepada keluarganya, untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: