Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Caleg Mengundurkan Diri Bertambah, Jadi 4 Orang

Posted by pasfmpati pada Oktober 15, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] –  Jumlah calon anggota legislatif yang mengajukan menarik pencalegannya dari Daftar Caleg Sementara di Kabupaten Pati Pati bertambah menjadi 4 orang. Semula  2 caleg perempuan, dari PPP dan PBB, telah mengambil sikap mundur dari pencalegannya, selang sehari kemudian,  2 caleg lainnya melakukan hal serupa. 
Calon anggota legislatif yang menarik pencalegannya, dari daftar caleg  sementara DCS,  yang telah diumumkan KPU Kabupaten Pati, bertambah lagi.   Sampai hari Rabu, 15 Oktober 2008,  ada 4 calon anggota legislatif yang menarik diri, dari pencalegannya.

Keempat caleg yang menarik atau mengundurkan diri dari pencalegannya itu, masing – masing bernama Naely Athiyah, caleg PPP nomor urut 6  untuk daerah pemilihan Pati I,  Umi Salamah, caleg PBB  nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Pati III, menyusul kemudian  Sa`dullah  caleg  PKB nomor urut  4  untuk daerah pemilihan I,  dan  Musthofa  caleg  Partai Gerindra  nomor urut 2  untuk daerah pemilihan 5.

Ketua KPU Kabupaten Pati,  Achmad Haris Dahlan, yang diwawancara di Kantornya,  Rabu pagi, (15 Otkober 200)  membenarkan adanya  pengunduran diri dari keempat  caleg tersebut.  Untuk kedua caleg  Umi Salammah dan Naely Athiyah  surat pengunduran dirinya sudah  diterima KPU Kabupaten Pati,  sejak sepeken lalu.

Kemudian  Sa`dullah  dan  Musthofa  menyampaikan surat pengunduran dirinya sebagai caleg, baru  diterima resmi  KPU Kabupaten Pati,  pada hari Selasa (14 Oktober 2008).  Alasan mereka seperti alasan kedua caleg perempuan yang menyampaikan surat pengunduran diri lebih dulu ke KPU Kabupaten Pati.  “Alasan kedua caleg yang melayangkan surat pengunduran dirinya itu, sama dengan dua caleg sebelumnya,  mereka lebih ingin berkonsentrasi dengan profesi dan pekerjaannya yang sekarang.  Musthofa yang juga seorang perangkat desa di Kecamatan Gunungwungkal, kemungkinannya, mundur karena terbentur dengan SE Mendagri, yang harus mendapatkan ijin mundur tetap dari jabatannya sekarang”, ujar  Achmad Haris Dahlan.

Menyoal tanggapan masyarakat terhadap caleg, KPU Kabupaten Pati,  Selasa  kemarin,(14 Oktober 2008), telah melayangkan surat kepada  Pimpinan Parpol yang calegnya mendapat komplain atau tanggapan.  Dalam surat tersebut tutur Achmad Haris Dahlan, berisi tentang permintaan jawaban Partai Politi, calegnya  yang  mendapat tanggapan atau komplain dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: