Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

10 Calon Anggota KPU Kab. Pati Ikuti Fit And Proper Test

Posted by pasfmpati pada Oktober 18, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Sebanyak 10 calon anggota KPU Kab. Pati yang telah dinyatakan lolos oleh Tim Seleksi Anggota KPU Kab. Pati, Senin, 20 Oktober 2008 mendatang, akan mengikuti tahap seleksi lanjutan. Rencananya pelaksanaan seleksi lanjutan tersebut, akan dilakukan bersamaan dengan daerah – daerah lain, yang ada di Bakorlin wilayah 1 Pati.
Pelaksanaan seleksi lanjutan, bakal kembali dilakoni para calon anggota KPU Kabupaten Pati, yang sudah dinyatakan lolos, oleh tim Seleksi Anggota KPU Kab. Pati. Seleksi lanjutan yang harus dilalui setiap calon anggota KPU, adalah fit and proper tes, atau uji kepatutan dan kelayakan.

Sumber di Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati kepada PAS Pati, Sabtu pagi, 18 Oktober 2008, mengakui adanya rencana dari KPU Jateng tentang seleksi lanjutan bagi calon anggota KPU. Rencananya, seleksi itu akan dilaksanakan berbarengan dengan daerah lainnya, yakni Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, dan Kota Semarang.

Demi memberikan kemudahan bagi para calon anggota penyelenggara Pemilu di Kabupaten Pati, Sekretariat KPU, telah menyampaikan surat undangan kepada kesepuluh calon anggota KPU Kabupaten Pati, untuk hadir mengikuti fit and proper test, yang rencanakan berlangsung di Kantor Bakorlin Wilayah 1 Pati. Rencananya seleksi lanjutan yang dibarengkan dengan beberapa Kabupaten atau Kota itu, akan berlangsung mulai tanggal 20 sampai 22 Oktober 2008.

Seleksi lanjutan KPU kabupaten/kota di Jateng itu dilakukan secara bersamaan sesuai dengan wilayah Badan Koordinasi Pembangunan Lintas Kabupaten/Kota (Bakorlin). Karena secara bersamaan dilakukan seleksi dengan calon KPU di daerah lainnya, maka akan dilakukan undian kandidat yang akan menjalani uji kepatutan dan kelayakan terlebih dulu.

Sementara kesepuluh calon atau kandidat anggota KPU Kabupaten Pati, yang dinyatakan lolos oleh Tim Seleksi Anggota KPU Kabupaten Pati, dan wajib mengikuti fit and proper test diantaranya, Achmad Jukari, Darwinto, Drs. Koesmari MM, Suryanto ST, Teguh Nugroho, Umi Nadliroh SPd.I SPd , Waridi, serta tiga anggota KPUD Pati yang masih aktif sekarang ini, Endro Jatmika, Muchamad Nasich S Si, dan Drs. Pramudya Budi Listianto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: