Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

FKTH Kembali Minta Pemerintah, Perhatikan Kesejahteraanya

Posted by pasfmpati pada Oktober 18, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Forum Komunikasi Tenaga Honorer FKTH Kabupaten Pati kembali mendesak Bupati dan DPRD Kabupaten Pati, untuk memperhatikan kesejahteraan mereka. Pasalnya selama ini, mereka sudah diabaikan dan tak diperhatikan oleh Pemerintah. Bahkan FKTH dalam seleksi penerimaan CPNS, melalui jalur honorer teranulir, kaerna kurangnya koordinasi.
Para pegawai tidak tetap yang tergabung dalam Forum Komunikasi Tenaga Honorer FKTH Kabupaten Pati, menuntut adanya perhatian Bupati dan DPRD Pati, dalam hal kesejahteraannya. Karena pemerintah telah mengabaikan pengabdian mereka yang sudah lama. Dan sebagai tenaga honorer atau wiyata bakthi, seakan – akan dikucilkan dan didiskriminasikan Pemerintah yang tidak pernah memperhatikan, baik nasib maupun kesejahteraan para tenaga honorer yang tergabung dalam FKTH.
Untuk itu, FKTH kembali melayangkan tuntutannya, agar Bupati dan DPRD Pati memperhatikan kesejahteraan, yang dialokasikan dalam APBD, dengan memperhatikan Upah Minimum Kerja [UMK] Kabupaten Pati.
Dalam surat yang tertanggal 13 Oktober 2008, FKTH melalui Ketuanya, Rusdiana, Ahli Madya Pendidikan, dan Sekretaris Achmad Sodikin, yang dilayangkan kepada Ketua DPRD Pati, menuntut Pemerintah Kabupaten Pati, agar lebih spesifik dalam menentukan formasi dalam seleksi CPNS. Sehingga formasi itu dapat mengarah sesuai dengan status kerja. Seperti guru mata pelajaran, guru kelas, tenaga administrasi SMP, SMA, penjaga SD, SMP maupun SMA.
Tidak itu saja, FKTH juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pati, agar semua honorer yang tergabung dalam FKTH di Kabupaten Pati mendapatkan SK Honorer Daerah, dan dijadikan Pegawai Honor Daerah. Serta mengangkat honorer yang sduah masuk data base tahun 2005 menjadi CPNS, termasuk yang telah mendapat nomor tes honorer tahun 2005, karena datanya sudah valid di Badan Kepegawaian Daerah BKD.
Dan pada saat pengadaan CPNS tahun 2008, mereka mendapatkan prioritas mengikuti tes, kaerna benar-benar sudah mengabdi kepada pemerintah.
Ketua DPRD Pati, Sunarwi SE, saat akan dikonfirmasi PAS Pati di kantornya, terhadap surat yang telah dilayangkan FKTH tersebut, belum dapat dimintai keterangannya, karena sedang tidak ada ditempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: