Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Ketua Umum DPP PKB Mohon Restu Rois Aam Syuriah PB NU, KH. Sahal

Posted by pasfmpati pada Oktober 18, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Manuver politik kini terus dilakukan Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar. Menjelang detik – detik penetapan Daftar Calon Tetap DCT, dan pelaksanaan tahapan pemilu berikutnya, Ketua Umum DPP PKB ini, menyambangi kadernya ditingkat akar rumput atau sampai di daerah – daerah, meski hal itu dilakukan disela – sela acara silahturahmi keluarga. Seperti yang dijalaninya di Kabupaten Pati, Jumat siang, 17 Oktober 2008.
Meski sempat mendapat tentangan dari PKB Pro Gus Dur, tetapi PKB Pro Muhaimin masih solid untuk melakukan konsolidasi dengan para kadernya di tingkat paling bawah atau grass root. Bahkan saat menghadiri silahturahmi keluarga di Desa Cebolek Margoyoso, Ketua Umum DPP PKB, yang juga Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar juga menyempatkan untuk konsolidasi dengan kadernya.
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, yang diwawancara PAS Pati, saat berada di Hotel Rama, mengatakan, terhadap permasalahan yang sedang dihadapi sekarang ini, dirinya berharap segera selesai, dan terjalin dan terbangun kembali kebersamaan diantara kader yang saat ini, terjadi perbedaan pendapat.
Soal adanya gugatan Forum Komunikasi PAC PKB se – Indonesia kepada KPU, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berpendapat, hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi sekarang ini. Namun yang terpenting, tutur Muhaimin Iskandar, dapat terjadi penyatuan kembali. “kalau tidak dapat ya sudah. Dan kita tunggu proses-proses politik didalam negeri, dimana DPP menyerahkan permasalahan yang sedang terjadi ke DPC, namun kita tetap berharap ada arah penyatuan menuju kebersamaan”, harap Cak Imin, sembari memasuki mobilnya di Hotel Rama.

Muhaimin Iskandar juga yakin dan optimis, dalam pemilu legislatif maupun pemilu presiden mendatang, parpol yang dipimpinnya masih mendapat simpati dari pendukungnya. Meski sekarang ini, terjadi perbedaan pendapat di tingkat pimpinan elite PKB. “Insya Allah tidak ada masalah, karena dari hasil survei dan penelitian kita menunjukkan perolehan suara partai kita masih tetap bertahan”, terangnya.

Sebelumnya menghadiri acara keluarga di Desa Cebolek Kecamatan Margoyoso, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Rois Aam Syuriah PBNU, KH. Sahal Mahfud, di Desa Kajen Kecamatan Margoyoso. Tak lain, untuk meminta restu, agar partai yang dipimpinnya senantiasa mendapat dukungan, pada pemilu 2009 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: