Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Kades Triguno Pucakwangi, Lukai Warganya

Posted by pasfmpati pada Oktober 22, 2008

pasfmpati.com [Pati, Pucakwangi] – Seorang warga Desa  Triguno, saat ini  tergeletak di rumah sakit, akibat luka terkena sabetan  sebilah parang, yang dilakukan Kepala Desanya.  Sabetan parang Kades Triguno itu, mengakibatkan bagian kepala dan tangan warganya itu, mengalami luka serius.  Motif pembacokannya sendiri, juga belum diketahui persisnya. Seorang Kades, seharusnya memiliki  jiwa  kepemimpinan yang tinggi, sehingga dapat membantu dan melindungi  rakyatnya.  Tetapi  polah  Kades Triguno, justru sebaliknya.  Rakyat yang semestinya  harus dilindungi, malah menjadi sasaran emosinya.

Salah seorang warga Desa Triguno, bernama Asnawi, Selasa sore kemarin, 21 Oktober 2008, terpaksa dibawa dan mendapat belasan jahitan atas lukanya di rumah sakit RSUD RAA Suwondo Pati.  Karena  bagian kepala dan tangannya mengalami luka para, akibat terkena sabetan sebilah parang  Supadi (Kadesnya).

Menurut korban Asnawi berusia 52 tahun, peristiwa tersebut mula saat Supadi (tersangka dalam kasus ini) bertemu dengannya  di rumah salah seorang warga, sepulangnya. Saat itu, tersangka dengan membawa parang menghampiri korban, untuk pinjam pengasah.

Tapi tanpa diketahui, Kades Supadi dengan senjata parang malah menyerang korban.   Korban yang terjatuh akibat tersandung batu  saat berusaha lari, membuat tersangka  leluasa menyarangkan serangannya ke tubuh korban berkali – kali.  Diantaranya mengenai kepala dan tangan korban.

Atas laporan warga, Polisi kemudian menangkap Supadi sebagai tersangka satu – satunya. Sementara barang bukti yang disita diantaranya berupa, parang, bambu, dan cangkul milik tersangka.

Saat diperiksa oleh penyidik Polres Pati, tersangka  Supadi mengaku,  kalau penganiyaan itu didasari rasa jengkel karena sering ditantang korban.  Untuk sementara waktu, tersangka Supadi yang juga Kades Triguno Kecamatan Pucakwangi,  harus mendekam di sel tahanan Mapolres Pati, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: