Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 46,707 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Personil KPU Kab. Pati Terpilih Menunggu Dilantik

Posted by pasfmpati pada Oktober 25, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Komisi Pemilihan Umum KPU Propinsi Jawa Tengah, setelah melalui fit and proper test, akhirnya menetapkan 5 anggota KPU Kabupaten Pati. Dari 5 anggota KPU Kabupaten Pati, yang masih menunggu pelantikannya itu, 3 diantaranya wajah lama.

Setelah melakukan fit and propers tes atau uji kelayakan dan kepatutan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah akhirnya menetapkan anggota KPU kabupaten/kota. Pengumuman bagi mereka yang lolos dan terpilih sebagai anggota KPU Kabupaten Pati, berlangsung hari Kamis siang, 23 Oktober 2008.
Uji kepatutan dan kelayakan adalah tahap terakhir dari rangkaian seleksi terhadap calon anggota KPU kota/kabupaten. Tiap kota/kabupaten mengirimkan 10 nama. Dari jumlah itu, KPU Jawa Tengah mengambil lima nama dan menetapkannya sebagai anggota KPU Kota/kabupaten.
Materi uji kepatutan dan kelayakan yang diujikan kepada calon anggota KPU mencakup, kemampuan dan pemahaman terhadap kepemiluan, undang-undang paket politik, kemampuan komunikasi, hubungan antarmanusia, dan kepemimpinan.
Dan berdasarkan hasil fit and proper test, atau uji kelayakan dan kepatutan tersebut, lima nama yang ditetapkan KPU Jawa Tengah, sebagai anggota KPU Kabupaten Pati diantaranya, Achmad Jukari, Pramudya Budi Listiantono, Endro Jatmiko, Mochamad Nasich, dan Umi Nadliroh.

Saat ini, kelima nama yang terpilih dan lolos menjadi seleksi menjadi anggota KPU Kabupaten Pati tersebut, masih menunggu waktu pelantikannya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: