Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Tiga Crosser Nasional Asal Pati, Ramaikan Gudang Garam Motocross Putaran VII

Posted by pasfmpati pada Oktober 25, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Tiga crosser nasional asal Kabupaten Pati, akan meramaikan perlombaan seri kejuaraan motocross Indonesia 2008, di Sirkuit Sidomukti Kecamatan Margoyoso Kab. Pati, 25 hingga 26 Oktober mendatang.
Tiga crosser asal Pati yang akan terjun dalam seri kejuaraan motocross Indonesia 2008 mendatang, diantaranya Andi Saputra, Dicky CP, dan Michael CP. Crosser Andi Saputra yang bergabung dengan team Tebok`s Orlando Ridding Forum, akan terjun dikelas spesial engine 85 cc, sedang Dicky CP dan Michael CP dibawah bendera team Jaya Putra Orlando Riding Forum, akan berlaga di kelas spesial engine 50 cc [pewee].
Sekretaris Panitia Penyelenggara, Yayan Suryanto, kepada pers media cetak maupun elektronik mengatakan, dalam seri kejuaraan gudang garam motocors Indonesia 2008 yang dilombakan hanya 3 kelas. Yakni special engine 125 cc, 85 cc, dan 65 cc. Kemudian ada suporting race yaitu pewwe 50 cc, mini trail usia 5 sampai 8 tahun, dan mini trail usia 9 sampai 12 tahun
Seluruh pembalap nasional dalam kejuaran putaran ketujuh ini, akan hadir semua, termasuk Aep Dadang meski gelarnya dicopot karena menggunakan cc yang berlebihan, pada putaran keenam lalu. “Hanya saja Aep Dadang hanya dapat memperebutkan poin ketujuh dan kedelapan, sedang point kesatu sudah tidak bisa. Jhoni Orlando, dan pembalap asal Medan yang baru pertama kali ikut kejuaraan ini sudah datang, untuk khusus mengikuti putaran ketujuh ini”, ujar Yayan Suryanto.
Yayan Suryanto mengatakan, meski arena track telah siap, karena sudah dapat untuk latihan para pembalap, tetapi dari panitia penyelenggara masih melakukan penyempurnaan. Karena masalah debu, yang masih perlu adanya penyiraman. Setidaknya dalam kejuaraan ini, akan diikuti 30an crosser kelas Special Engine 125 cc, 34 crosser kelas special engine 85 cc, dan 25 crosser kelas special engine 65 cc.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: