Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Dua Pembalap Asal Pati Rebut Juara Dalam Motocross Seri VII

Posted by pasfmpati pada Oktober 28, 2008

pasfmpati.com [Pati, Margoyoso] – Pembalap Jawa Tengah, Denny Orlando akhirnya keluar sebagai jawara Kejurnas Motocross seri VII, yang berlangsung Sabtu-Minggu (25-26 Juli), di Sirkuit Sidomukti Pati, Kabupaten Pati. Pembalap dari tim Orlando Ridding Forum ini, dalam persaingan yang ketat.

Kemenangan Deny Orlando, mulai terlihat sejak berlangsungnya qualifying time trail (QTT), pada haris Sabtu, 25 Oktober 2008. Dalam pengambilan waktu (QTT) itu, Danny mencatat waktu terbaik. Meski harus bersaing ketat dengan 2 pembalap asal Jawa Barat, Aep Dadang Supriyatna dan Adi Aprian Nugraha.
Di mottocross kelas special engine (SE) 125cc, Denny Olrlando selalu ditempel ketat Aep Dadang Supriyatna. Tetapi Aep Dadang Supriyatna kali ini, harus mengakui ketangguhan Denny Orlando.
Di mottocoss ini, Aep Dadang Supriyatna, yang kehilangan gelarnya pada seri VI, karena menggunakan cc yang berlebihan, harus puas mencapai finish setelah Denny Orlando. Posisi ketiga ditempati mantan crosser asal Bandung lainnya, Adi Aprian Nugraha. Aldi Lazarroni crosser asal Yogyakarta, menempati posisi keempat, dan diposisi lima ditempati crosser asal Nangro Aceh Darussalam, Zulfikar.
Sementara itu, di kelas SE 80cc, juara pertama diraih Hermanto dari Kalimantan Selatan. Posisi kedua ditempat Andi Saputra Teboxs asal Pati Jawa Tengah. Posisi ketiga diraih Farhan Hendra dari Jakarta, menyusul posisi keempat dan kelima, diduduki Agi Agasi dari Jawa Barat, dan Ivan Harry Nugraha dari Jawa Tengah.
Untuk kelas SE 65 cc, juara pertama H. Arya dari Kalimantan Selatan, disusul pembalap A Hakim Uka-uka asal Banten, Marsha Pradana dari Banten di posisi ketiga, Edo Leonardo asal Jawa Tengah di posisi keempat, dan Rilo F Ramadan juga dari Jawa Tengah diurutan kelima.
Selain memperlombakan Kejurnas, Motocross seri VII, juga mempertandingkan kelas special engine 50 cc (pewee). Dikelas ini, pembalap Jawa Timur Lantin Juan berada di posisi terdepan, disusul urutan kedua pebabap asal Pati Jawa Tengah Dicky CP, urutan ketiga Hilan Ma`sum pembalap asal Jawa Jengah. Sedang diurutan atau posisi empat dan kelima masing-amsing ditempati pembalap asal Jawa Barat Willy Ahadasi, dan Aksa LC pembalap asal Jawa Tengah.

Satu Tanggapan to “Dua Pembalap Asal Pati Rebut Juara Dalam Motocross Seri VII”

  1. yayan said

    gue suka aep dadang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: