Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Jika Pemberkasan Kelar

Posted by pasfmpati pada Oktober 29, 2008

pasfmpati.com [Pati, Margoyoesi] – Masyarakat Desa Pohijo sampai saat ini masih menunggu turunnya dana P2KP Termin ke-2 yang akan dialokasikan untuk pengaspalan jalan desa yang sudah mulai rusak. Padahal menurut mekanisme yang ada akan dicair- kan bila anggota BKM, UP, KSM harus memenuhi persyaratan.

Adapun persyaratan tersebut antara lain:

– Adanya pembekalan : yang diikuti oleh BKM SEJAHTERA BANGSAKU dari Desa Pohijo dan BKM Desa Pangkalan . Pertemuan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2008 bertempat di Balai Desa Pohijo dengan agenda pembahasan “Pembekalan teknis pelaksanaan pembangunan termin ke-2 yang akan datang”. Berulang kali Mas Wawan (Faskel) menyampaikan pentingnya tertib administrasi dan tertib pelaksanaan pembangunan. Lebih lanjut disampaikan apa yang selama ini dirasa janggal pada pelaksanaan termin 1 maka termin ke-2 harus lebih bik lagi dan lebih sukses.

Sedangkan untuk pembekalan kedua dilaksanakan pada malam hari tanggal 22 Juli 2008 bertempat di Kantor Pemerintah Desa Pohijo. Hadir pada acara tersebut Kepala Desa, BKM, Sekretariat, KSM, UPL, UPS, UPK dengan agenda persamaan persepsi penentuan biaya operasional pelaksanaan pembangunan untuk termin ke-2. Selanjutnya besaran biaya operasional ini akan dijadikan barometer bagi BKM-BKM yang lain khususnya wilayah Faskel 126. (Penulis: Fathun Mubin, aktivis PNPM Perkotaan].

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: