Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Jumlah Devisi KPU Kab. Pati Tetap, Nama Berubah

Posted by pasfmpati pada Oktober 30, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Pembentukan 5 devisi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, ternyata harus menyesuaikan jumlah devisi di KPU Propinsi Jawa Tengah. Namun kelima devisi masih tetap, meski terjadi perubahan nama.
Meski tidak terjadi perubahan jumlah devisi, tetapi devisi – devisi di KPU Kabupaten Pati, terjadi perubahan nama.Menurut Kepala Divisi Hukum dan Pengawan KPU Kabupaten Pati, Endro Jatimiko, jumlah devisi di KPU Kabupaten Pati memang menyesuaikan jumlah devisi di KPU Propinsi Jawa Tengah. Jumlah devisi di KPU Kabupaten Pati periode sekarang sama dengan jumlah devisi KPU Kabupaten Pati, periode sebelumnya. Hanya saja terjadi perubahan nama devisi – devisi tersebut.
Pada periode lalu, lima devisi di KPU Kabupaten Pati diantaranya, devisi hukum dan hubungan antar lembaga, devisi sosialisasi, informasi dan pendidikan pemilih, devisi pendaftaran pemilih, pencalonan, dan penetapan, devisi kampanye, pemungutan suara, dan penghitungan suara, serta devisi keuangan dan organisasi.
Sedang untuk periode sekarang, berdasarkan rapat pleno KPU Kab. Pati, devisi dalam struktur KPU Kab. Pati terdiri dari, Pramudya Budi Listiyantobno [Ketua merangkap Kepala Devisi Hubungan Antar Lembaga, Informasi dan Data,], Moch Nasich [Anggota merangkap Kepala Devisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu], Endro Jatmiko [Anggota merangkap Kepala Devisi Hukum dan Pengawasan], Achmad Jukari [Anggota merangkap Kepala Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Sumber Daya Manusia (SDM), serta Umi Nadliroh [Anggota merangkap Kepala Divisi Logistik, Keuangan, Umum, dan Organisasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: