Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pertikaian Camat dan Mantan Sekcam Pucakwangi Sepakat Damai

Posted by pasfmpati pada November 1, 2008

jawapos.co.id [PATI] – Pertikaian antara Camat Pucakwangi Didik Rusdiartono dengan mantan Sekretaris Camat Suprapto dianggap telah selesai. Mereka bersepakat untuk damai dan tidak memperkarakan persoalan ketidakcocokan mereka.
Perdamaian kedua pihak ini, ditandai dengan kesediaan Camat Pucakwangi meminta maaf kepada Suprapto dan pihak-pihak tertentu yang merasa dirugikan adanya pertikaian tersebut. Didik juga meminta maaf atas pemberitaan di media massa atas gerakan para kades/sekdes ke Pendapa Kabupaten Pati yang dianggap memojokkan dan mencemarkan Suprapto.

Keduanya sepakat untuk tidak memperkarakan ketidakcocokan mereka yang sempat memicu tindakan kekerasan. Saat bertugas di Pucakwangi, mantan sekcam Pucakwangi ini kerap berbeda pendapat dengan camatnya. Sehingga, sempat berseteru keras dan menarik perhatian dari kalangan pejabat Pemerintah Kabupaten Pati, seperti dari Bupati Pati dan Sekretaris Daerah (Sekda).

Perseteruan kedua pihak ini, puncaknya terjadi 10 Juli lalu, dalam perseteruan ini Suprapto merasa diperlakukan kasar, tidak selayaknya oleh camat. Merasa diperlakukan kasar, dia dilaporkan atasannya ke Polwil Pati.

Laporan ke Polwil Pati ini, atas dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadapnya. Sehingga, mantan atasan ini terancam terkena jeratan hukum pasal 335 KUHP.

Melihat pertikaian yang berlangsung terus menerus ini, akhirnya ada campur tangan beberapa pihak yang mendamaikan keduanya, maka laporan polisi itu dicabutnya. Hal ini membuat proses hukum ini berhenti.

Selain itu, Suprapto yang saat ini telah dipindahtugaskan ke Kantor Kecamatan Sukolilo ini menyatakan lega atas kesadaran mantan atasannya ini. “Tidak ingin perlakuan seperti itu juga dialami orang lain, maka laporan saya cabut,” tandasnya.(ris).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: