Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Saksi Urung Hadir, Sidang Lanjutan Kasus SMP N 5 Pati Tertunda Lagi

Posted by pasfmpati pada November 5, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Sidang lanjutan kasus dugaan penggelapan material bekas bongkaran rehab gedung SMP Negeri 5 Pati, tertunda kembali. Saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangannya, urung hadir di persidangan.Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pati, yang menyidangkan kembali menunda sidang lanjutan kasus dugaan penggelapan material bekas bongkaran rehab gedung SMP Negeri 5 Pati, Rabu pagi, 5 November 2008.
Menurut Jaksa Penuntut Umum, Karnida SH, tertundanya sidang yang mendudukan Surekto (Kasubdin Sarpras Disdik yang diberhentikan sementara), dan Suprihati (Kasubag Rumah Tangga Setda Pati yang juga diberhentikan sementara) sebagai terdakwanya itu, karena para saksi yang dipanggil, urung hadir.
Jaksa Karnida SH menambahkan, saksi yang diharapkan hadir pada sidang lanjutan hari itu, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Drs Sarpan SH MM, dan salah seorang staffnya, serta Kepala Dinas Permukiman dan Prasarana Diskimpras, Ir. Suharyono MM.
Penasehat Hukum kedua terdakwa, Sunaryo SH, juga mengungkapkan hal senada. Hanya saja hingga siang hari, saksi – saksi yang dipanggil urung hadir, maka sidang akhirnya ditunda selama sepekan. Dan sidang pecan mendatang masih dengan agenda pemeriksaan saksi.
Sementara pada sidang sebelumnya sejumlah saksi, sudah dimintai pendapat dan keteranganya oleh Majelis Hakim, terkait dengan raibnya sejumlah material bekas bongkaran rehab gedung SMP Neeri 5 Pati tersebut. Yakni para pengurus Komite Sekolah, termasuk Ketua Komite, H. Daryudi dan anggotanya.

Sidang yang tertunda karena ketidak hadiran para saksi itu, akan kembali dilanjutkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: