Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Dinilai Meresahkan, Surat Gelap Bernada Menyudutkan Bpr Bkk Dilaporkan Ke Polisi

Posted by pasfmpati pada November 6, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Beberapa hari terakhir ini, banyak beredar salinan surat pemberitahuan gelap bertuliskan PD BPR BKK Pati Kota Kabupaten Pati di masyarakat. Isi dari surat yang tak jelas siapa pengirimnya dan dialamatkan kepada Kepala Dinas P & K, Camat, Kades se Kabupaten Pati itu, intinya memberitahukan kepada pejabat yang dituju agar memerintahkan masyarakat pemilik tabungan di PD BPR BKK segera diambil, sebelum krisis global di BUMD milik Pemkab Pati ini.Salinan surat gelap bertuliskan PD BPR BKK Pati Kota tersebut, yang disebarkan seseorang yang tak bertanggungjawab ini, sudah beberapa hari ini, menjadi bahan diperbincangkan banyak orang.
Oleh pembuatnya, salinan surat pemberitahuan gelap yang seolah – olah dari PD. BPR BKK Pati Kota itu, dikirimkan ke Camat, Kades, serta Kepala P dan K se Kabupaten Pati. Penandatangan yang tertera dalam surat tersebut bernama Kardono, selaku Koordinator Pengawas Pengawas PD BPR BKK.
Dalam surat dengan kop bertuliskan PD BPR BKK Pati Kota itu, intinya memberitahukan Camat, Kades serta Kepala P dan K se Kabupaten Pati, agar memerintahkan seluruh masyarakat yang memiliki tabungan di PD BPR BKK Pati Kota, untuk segera diambil. Karena sebelum krisis global, PD BPR BKK Pati Kota, pernah Dalam Pengawasan Khusus atau DPK selama sebulan. Dan saat ini dalam pengawasan Bank Indonesia, apalagi Pemda tidak akan setor moda, dikarenakan Direktur Utama PD BPR BKK, Sri Sularni, salah urus.
Direktur Utama PD BPR BKK Pati Kota, Sri Sularni SE, yang dihubungi melalui selulernya, belum dapat dikonfirmasi terkait dengan salinan surat gelap tersebut. Dan melalui pesan singkatnya, Sri Sularni SE masih mengikuti rapat.
Menurut salah seorang stafnya yang dihubungi melalui telpon kantor, pimpinannya, Sri Sularni SE sedang mengikuti rapat dinas di Semarang. Dan mengenai surat tersebut, sudah ditindak lanjuti dengan membuat laporan ke Polisi, Senin, 3 November 2008 lalu. Bahkan PD BPR BKK telah melayangkan surat kepada Camat se Kabupaten Pati.
Sedang di PD. BPR BKK Pati Kota, tidak ada karyawan yang bernama Kardono seperti yang tertulis salinan surat gelap itu, sebagai Koordinator Pengawas PD BKR BKK. Meski tanda tangan yang tertera, nampak mirip dengan salah seorang karyawan.

Ketika PAS Pati menanyakan siapa oknum atau orang yang telah dilaporkan ke Polisi terkait dengan beredarnya surat tersebut, sumber PAS Pati di PD BPR BKK Kabupaten Pati mengatakan, itu menjadi kewenangan kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: