Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pelamar Hari Pertama Dapat Pemberitahuan

Posted by pasfmpati pada November 6, 2008

suaramerdeka.com [PATI] – Sebanyak 400 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi umum Kabupaten Pati Tahun 2008 untuk hari pertama, Selasa (4/11) lalu langsung mendapat pemberitahuan. Pemberitahuan tersebut dikirim melalui jasa pos.
Kiriman balasan itu, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pati, Haryanto SH MM, jika tidak berisi panggilan tes lengkap beserta nomornya, adalah pengembalian berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat (TMS). Berkaitan hal tersebut, pelamar akan mendapat penjelasan tentang apa alasannya.

Untuk jumlahnya 25 berkas, masing-masing formasi kependidikan 7 berkas, kesehatan tidak ada. Sisanya 18 berkas adalah formasi untuk tenaga teknis lain, yang disebabkan umurnya melebihi ketentuan maksimal 35 tahun, tapi tanpa disertai pengabdian selama 11 tahun 8 bulan, baik di lembaga pemerintah maupun swasta.

Adapun penyebab lainnya, yaitu karena ijazah yang digunakan tidak sesuai dengan formasi yang dibutuhkan. Untuk pengembalian berkas lamaran yang tidak lengkap (BTL), karena tidak mencantumkan lamaran, dan belum mempunyai ijazah sehingga hanya lampiran surat keterangan.

Jumlahnya ada 7 berkas, masing-masing untuk tenaga kependidikan (4), kesehatan (1), dan tenaga teknis lainnya (2). ”Berkas yang tidak lengkap tersebut kami kembalikan untuk dilengkapi sampai batas waktu akhir pendaftaran per cap pos,”ujarnya.

Tiga Tim

Lebih cepat dan lancarnya kiriman balasan pengembalian atau panggilan tes kepada pelamar itu, masih kata Haryanto, karena untuk menangani pekerjaan tersebut pihaknya membentuk tiga tim. Tim pertama, bertugas mengagendakan penerimaan berkas lamaran dari kantor pos.

Sementara itu, untuk berkas lamaran yang dimasukkan para pelamar hari kedua, Rabu (5/11), jumlah seluruhnya 720. Jika ditambah hari pertama sebanyak 400, maka seluruhnya mencapai 1.120 berkas, dan yang telah diberikan balasan sebanyak 500 pelamar.

Sisa pemberian balasan untuk pelamar hari kedua, seluruhnya akan dikirimkan Kamis (6/11) besok (hari ini-Red).

”Sedangkan berkas yang lain masih dikoreksi, baik yang memenuhi syarat atau sebaliknya, dan yang BTL.”(ad-76)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: