Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Komisi B DPRD Pati Didesak Undang PDAM Pati

Posted by pasfmpati pada November 16, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Keikutsertaan Direktur PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati, Drs Sulistyo, dalam seleksi penjaringan calon Direktur PDAM Kodya Semarang, masih menjadi sorotan. Bahkan Ketua DPRD Pati mendesak Komisi B, untuk mengundang PDAM Pati, untuk mengetahui duduk perkaranya, soal keikutsertaan Drs Sulistyo dalam seleksi penjaringan calon Direktur PDAM Kodya Semarang.

DPRD Kabupaten Pati berencana mengundang Managemen PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati, dalam hal ini PT. Pragola Jayasakti Jakarta. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan kejelasan, soal keikutsertaan Direktur PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati, Drs Sulistyo dalam seleksi penjaringan calon Direktur PDAM Kodya Semarang.
Ketua DPRD Kabupaten Pati, Sunarwi SE MM kepada PAS Pati menjelaskan, rencana mengundang Direksi PT. Pragola Jayasakti Jakarta, sebagai pengelola PDAM Tirta Bening Pati ini, agar keikutsertaan Drs Sulistyo dalam seleksi penjaringan calon Direktur PDAM Kodya Semarang, jelas duduk persoalannya. “Memang nanti kita perintahkan kepada Komisi B, untuk mengundang eksekutif sekaligus mengundang direktur PDAM nya, untuk menjelaskan persoalannya, dan bagaimana aturannya. Apakah diperbolehkan, setelah menjadi Direktur PDAM di Pati, dapat mengikuti test seleksi ditempat lain”, kata Ketua DPRD Pati.

Ketua Dewan, Sunarwi SE MM menerangkan, setelah beberapa lama di KSO kan dengan PT. Pragola Jayasakti Jakarta, kondisi PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati sudah lebih baik. Terutama dari sisi kemanfaatannya. PDAM Pati sudah mampu mendistribusikan pasokan airnya ke masyarakat dengan baik, meski belum dapat merata. “Pasokan air dari PDAM sudah cukup luar biasa ya. Bahkan masyarakat yang sudah tersentuh dengan PDAM, banyak yang berkomentar bahwasannya agak terkurangi bebannya untuk mencari air bersih. Namun PDAM tetap kita dorong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kontribusi kepada Pemkab”, ujar Sunarwi SE MM.

Ketua DPRD Pati, Sunarwi SE MM juga berharap, PDAM Tirta Bening Pati tidak menaikkan tarifnya, yang pada akhirnya membebani masyarakat. Namun harus lebih efisiensi dalam membiayai ongkos operasionalnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: