Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Bupati Pati, Akan Panggil Para Pimpinan Parpol, Tertibkan Pemasangan Atribut Parpol

Posted by pasfmpati pada November 17, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Meski telah dibuatkan tempat – tempat pemasangan atribut (bendera),   di enam tempat strategis di dalam kota Pati, tetapi belum sepenuhnya dimanfaatkan oleh parpol-parpol peserta pemilu 2009. Pemasangan atribut atau bendera parpol, yang terkesan sekenanya, seperti menempelkan dibatang pohon, justru memperkumuh pemandangan dan keindahan kota Pati.

Kampanye parpol memang tidak ada larangan. Tetapi dalam pemasangan atribut di masa kampanye Pemilu 2009,  seharusnya parpol – parpol peserta pemilu dan calon legislatif, memprioritaskan keindahan dan kebersihan kota.

Namun sekarang ini, masih banyak bendera – bendera parpol, maupun calon legislatif yang sudah mulai kampanye, banyak menggunakan batang pohon maupun tempat – tempat yang menjadi larangan untuk media kampanye.  Sementara  Pemkab Pati,  kini  telah membuat tempat pemasangan atribut atau bendera  di enam titik di dalam kota Pati.  Tapi para pimpinan parpol, belum ada yang menyikapi kemauan Pemkab, untuk memasang atribut partainya ditempat – tempat tersebut.

Menanggapi  hal  itu Bupati Pati  Tasiman mengatakan, pembuatan tempat – tempat pemasangan bendera parpol itu,  agar tercipta keindahan dan kebersihan kota. Karena selama ini kampanye menggunakan bendera parpol akan lebih baik, ketimbang harus menempelkan poster ditembok atau pohon, selain nampak kotor juga merusak lingkungan. “

Menurut Bupati Tasiman, sebetulnya soal atribut atau bendera parpol yang lebih penting justru masuk ke desa – desa. Karena yang lebih banyak membutuhkan informasi soal bendera parpol, ada di pedesaan.   Sedang yang  ada  diperkotaan,  pemasangan bendera parpol, lebih diefisienkan ditempat – tempat yang telah dibuatkan oleh Pemkab. Mulai gerbang masuk  kota  Pati hingga ke  pusat  kota,   terdapat enam tempat. “Pasokan air dari PDAM sudah cukup luar biasa ya. Bahkan masyarakat yang sudah tersentuh dengan PDAM, banyak yang  berkomentar bahwasannya agak terkurangi bebannya untuk mencari air bersih.  Namun  PDAM tetap kita dorong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kontribusi kepada Pemkab”, ujar Sunarwi SE MM.

Selain mengundang para pimpinan Parpol, Bupati Tasiman juga akan membicarakan hal tersebut, bersama   KPU  dan  Panwas Kabupaten Pati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: