Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Meninggal Dunia, Calhaj Pati Berkurang 3 Orang

Posted by pasfmpati pada November 17, 2008

pasfmpati.com [Pati, Kota] – Calon jamaah haji asal Kabupaten Pati, yang berangkat menunaikan rukun Islam ke lima ke tahan suci tahun ini, berkurang tiga orang. Sehingga dari 1.166 orang menjadi 1.163 calhaj. Senin pagi, 17 Nopember 2008, calon tamu Allah asal Kabupaten Pati ini, dilepas keberangkatannya ke tanah suci, oleh Ketua Pengadilan Negeri Pati, Joko Siswanto dihalaman Setda Pati.

Calon jamaah haji asal Kabupaten Pati, yang rencananya berangkat ke tanah suci berjumlah 1.166 orang, terbagi dalam kelompok terbang (kloter) 36, 70, 71 dan kloter 82. Tetapi jumlah tersebut berkurang tiga orang, karena meninggal dunia. Masing – masing atas nama Ngatemin warga Desa Sumur Kecamatan Cluwak (kloter 36), serta Masduri warga Desa Pundenrejo Kecamatan Tayu dan Sungatini warga Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti (kloter 71).

Senin pagi, 17 Nopember 2008, 399 calhaj asal Kecamatan Batangan, Cluwak, Gunungwungkal, Margoyoso, Pucakwangi, Trangkil, Wedarijaksa dan Winong yang tergabung kloter 36, telah diberangkatkan dari Halaman Setda Pati menuju Asrama Haji Donohudan, Boyolali, menggunakan sebelas armada bis.

Rencananya setelah bermalam di Asrama Haji Donohudan Boyolali, rombongan calhaj asal Kabupaten Pati kloter 36 tersebut, pada hari Selasa siang, 18 Nopember 2008, sekitar 14:00 WIB, akan diterbangkan menuju ke tanah suci.

Bupati Pati Tasiman, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua Pengadilan Negeri Pati, Joko Siswanto meminta, agar calhaj dapat menjaga nama baik Indonesia saat berkumpul bersama calhaj dari berbagai negara. Serta mendoakan kesejahteraan bagi masyarakat Pati pada umumnya.

Direncanakan pada hari Kamis, 27 Nopember 2008 mendatang, Kabupaten Pati kembali akan memberangkatkan calon hajinya yang tergabung dalam kloter 70 dan kloter 71. 263 calhaj dari Kecamatan Juwana, Gembong, KBIH Al-Khidmah, KBIH As-Salam, dan KBIH Zam-Zam, yang tergabung dalam kloter 70, akan diberangkatkan pada pukul 10:00 pagi. Sedang 398 calhaj asal Kecamatan Sukolilo, Kayen, Gabus, Tambakromo, Tayu, dan Dukuhseti yang tergabung dalam kloter 71, diberangkatkan tiga jam kemudian.

Sementara kloter 82 dengan 107 calhaj asal Kecamatan Pati dan Kecamatan Margorejo, bakal diberangkatkan pada hari Senin 1 Desember 2008.

Satu Tanggapan to “Meninggal Dunia, Calhaj Pati Berkurang 3 Orang”

  1. terima kasih sudah diperbolehkan mengisi, blog yang bagus dan menarik, jangan lupa lihat juga blog-ku🙂
    http://muhammadzaidan.wordpress.com/
    salam kenal yah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: