Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Tim Gabungan Denpom Dan Polres Pati, Razia Preman Terorganisir

Posted by pasfmpati pada November 19, 2008

181108operasipremanpasfmpati.com [Pati, Kota] – Tim gabungan Denpom dan Polres Pati menggelar razia atau operasi di jalur pantura Pati – Kudus.  Operasi preman terorganisir tersebut digelar di pangkalan truk Margorejo Pati, Selasa siang,   18 Nopember 2008. 

Dalam operasi yang melibatkan personil dari Denpom dan Polres Pati ini,  berhasil menjaring dan menyita sejumlah barang bukti. Barang tersebut berupa buku keanggotaan, stiker dan kuitansi jasa pengawalan.

Petugas juga menutup seluruh tulisan dan logo jasa pengawalan yang tertera di kendaraan. Ada dugaan, jasa pengawalan tersebut yang menjadi preman terorganisir dan dibekingi aparatKabagops Polres Pati, Kompol Nyamin  menjelaskan, operasi yang dilakukan oleh personil gabungan tersebut, merupakan operasi premanisme. Terutama bagi  premanisme yang terorganisir, dengan dalih melakukan pengawalan terhadap truk – truk angkutan barang.  “Kami sudah mendata dan menyita surat-surat kendaraan yang dimanfaatkan oleh premanisme yang terorganisir tadi.  Diantaranya. Gajah Oling, Trans Komando,  Sinar Garuda,  PT. Bhirawa, dan Lang-lang Buana”, jelas Kabagops Polres Pati.

Kabagops, Kompol Nyamin menambahkan, setelah mendata dan menyita barang bukti tersebut, hasilnya akan segera dilaporkan ke Polda Jawa Tengah.  Karena terkait dengan alamat jasa pengawalan, mayoritas berada di Jawa Timur.

Menurut pengakuan beberapa sopir kepada PAS Pati, mereka dipungut setoran oleh jasa pengawalan itu dengan jumlah bervariasi. Misalnya Gajah Oling, memungut setoran Rp 300 ribu per bulan, sementara  Sinar Garuda  memungut uang jasa pengawalan hingga Rp 350 ribu per kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: