Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

2 Pengendara Sepeda Motor, Tewas Terlindas Trek

Posted by pasfmpati pada November 22, 2008

211108tabrakan-gila3pasfmpati.com [Pati, Kota] – Kecelakaan maut  dengan  dua korban  meninggal dunia ditempat kejadian itu,  terjadi di Jalan Raya Pati  – Tayu, turut Desa Purwokerto Kecamatan Margoyoso.  Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor  Yamaha Jupiter dan sebuah trek tronton tanpa gandengan.
Kecelakaan  yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor  tersebut,  terjadi  hari Jumat pagi, 21 Nopember 2008, sekitar pukul  10:00 WIB. Korban saat terjadinya peristiwa sedang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah kombinasi hitam. Sedang penabraknya sebuah trek tronton tanpa gandengan bertuliskan Krakatau Steel.

Kedua korban yang semuanya pengendara sepeda motor tersebut bernama, Mulyono berusia (29 tahun) warga RT. 6/RW.2, dan  Budi Santoso warga  RT. 1/RW. 2 Desa Plumbungan Kecamatan Gabus.  Dari keterangan yang dihimpun PAS Pati,  salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu,  Mulyono menurut rencana  dalam  pekan – pekan ini,  akan segera  melangsungkan pernikahannya.

Beberapa warga  yang berada didekat  lokasi kecelakaan kepada PAS Pati mengaku, tidak tahu persisnya peristiwa itu terjadi. Hanya  saja  tiba – tiba ada suara  benturan keras.  Ternyata dari sumber suara tersebut,  terlihat sebuah sepeda motor  terjatuh dipinggir jalan, dan  sebuah trek tronton tanpa gandengan berhenti.

Ternyata setelah didekati,  disamping sepeda motor yang terjatuh itu,  ada dua orang  tergeletak dengan luka parah disekujur tubuhnya. Diduga kedua  pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter itu, terlindas trek, setelah sebelumnya tertabrak dari arah berlawanan.  Hal itu terlihat, dari luka – luka korban,  dan  kondisi kendaraan yang  sudah tak berbentuk lagi, dipinggir jalan.

Petugas  dari Satlantas Polres Pati, dibantu warga yang datang ke lokasi kecelakaan,  kesulitan untuk mengevakuasi tubuh korban.  Dan setelah mendapatkan kantong mayat, kedua korban selanjutnya di evakuasi ke kamar mayat RSI Margoyoso, untuk di otopsi.

Kasatlantas Polres Pati, AKP Ristiana Pasaribu melalui Penyidik Laka Lantas, Iptu Sugino, yang menangani kecelakaan itu, saat dihubungi PAS Pati melalui selulernya, berkali – kali belum dapat memberikan penjelasan penyebab kecelakaan tersebut. Dan sampai berita ini disusun, penyidik Lakalantas Polres Pati, masih melakukan penyelidikan.

Sementara versi warga, kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang  mengendarai sepeda motor dengan berboncengan itu melaju dari arah Tayu menuju ke Pati.  Namun ketika sampai di tempat kejadian tiba – tiba dari arah berlawanan, melaju  trek tronton tanpa gandengan dengan kecepatan tinggi meluncur dari arah Pati menuju ke Tayu.  Entah apa yang terjadi, sesampainya ditempat kejadian,  trek yang  ditinggal lari pengemudinya itu,  melaju hingga ke bahu kanan jalan, hingga  berbenturan keras  dengan sepeda motor yang dikendarai Mulyono dan Budi Santoso.   Saat terjatuh dan masuk ke kolong trek, kedua  korban bersama sepeda motornya,  diduga terlindas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: