Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pengusaha Dan Pemandu Karaoke Di Pati Kembali Dibina

Posted by pasfmpati pada Desember 4, 2008

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Entah untuk berapa kali,  Pengusaha dan Pemandu Karaoke di Kabupaten Pati harus mendapatkan pembinaan. Sehingga  usaha  karaoke  tersebut, dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, pemilik maupun pemandu karaokenya sendiri.  Karena belakangan ini,  usaha  karaoke di Pati  kembali mendapat sorotan banyak pihak, menyusul meninggalnya seorang pemandu karaoke, akibat over menenggak minuman saat menjamu pengunjungnya.

Para pengusaha dan pemandu karaoke, kembali harus dikumpulkan, untuk mendapatkan pembinaan. Hal itu terkait masih ditemukannya,  beberapa cafe dan tempat hiburan karaoke di Pati, yang menyediakan minum – minuman beralkohol. Dan belum lama ini, kasus meninggalnya  seorang pemandu karaoke  Cafe Natalia di Komplek Plaza Puri Pati, dengan nama panggilan Shinta, juga karena over dosis saat menemani dua lelaki pengunjung cafenya.

Selasa pagi, 2 Desember 2008, delapan belas pengusaha dan  enam puluhan pemandu karaoke yang tersebar di Kabupaten Pati, berkumpul di Rumah Makan Saptorenggo Pati,  untuk mendapatkan pengarahan dan pembinaan, dari  Muspida.

Bupati Pati, Tasiman  dalam kesempatan tersebut meminta, agar para  pemandu karaoke dapat menjaga ketenangan tempatnya bekerja. Serta menolak setiap ajakan pengunjung, yang mengajaknya untuk minum – minuman beralkohol. Dan harus berani menolak, pengunjung yang  bertingkah rese, saat berada dalam cafe.

Bupati Tasiman juga memohon, agar pengusaha  karaoke proaktif untuk melindungi pekerjanya, dan tempat usahanya, dari tingkah orang – orang yang ingin membuat kekacauan.  Sedang kepada  para pemandu karaoke, Bupati Tasiman berharap untuk mengenakan pakaian yang lebih sopan, dan tidak mengundang syahwat.

Selain itu, Bupati Pati  Tasiman menegaskan,  agar peristiwa meninggalnya  seorang pemandu karaoke Cafe Natalia beberapa waktu lalu, menjadi kejadian yang terakhir.

Sementara itu, Wakapolres Pati, Kompol Carto Nuryanto dalam kesempatan yang sama meminta, agar pengusaha dan pemandu karaoke,  lebih dapat menataati aturan yang telah dipersyaratkan untuk beroperasinya  sebuah  tempat hiburan karaoke.  Dan untuk mengecek ketaatan para pengusaha cafe dalam melaksanaan aturan,   petugas  Satpol PP dan instansi terakit lainnya,  akan melakukan patroli secara periodik.

Selain Bupati  Tasiman, dan  Wakapolres Carto Nuryanto,  dalam kesempatan tersebut hadir pula,   Ketua Komisi A DPRD Pati, Adji Sudarmaji dan anggotanya, serta  Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu KPPT, Asmaun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: