Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Kapolwil Pati, Hadiri Pemberangkatan Jenazah Korban Peluru Polisi, di Desa Tayu Wetan

Posted by pasfmpati pada Desember 17, 2008

pasfmpati.net [Pati, Tayu] – Jenazah korban meninggal dunia, akibat terkena tembakan anggota Polres Pati sector Cluwak, Rabu pagi,  17 Desember 2008,  dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Tayu Kulon.  Sekitar pukul  sepuluh pagi,  jenazah korban diberangkatkan dari rumah duka di Desa Tayu Wetan RT. 5/Rw.2 Kecamatan Tayu, diantar ratusan warga  dan  kerabat korban.   

Dengan iringan bacaan  tahlil, jenazah Nurul Qomar, korban akibat terkena tembakan Brigadir Suwarno anggota Pengumpulan Bahan Keterangan Pulbaket  Polsek Cluwak, diberangkatkan dari rumah duka di Desa Tayu Wetan RT.5/RW.2 Kecamatan Tayu, menuju ke peristirahatan  terakhirnya, di Pemakaman Umum Desa Tayu Kulon. Linangan air mata sanak keluarga dan orang tua  Nurul Qomar pemuda lajang berusia 22 tahun itu,  tak terbendung.
Peristiwa yang mengakibatkan  Nurul Qomar, putra ketiga pasangan suami – istri  Mohamad Zaini dan Yuliana ini,  terjadi  hari  Selasa sore,  16 Desember 2008 kemarin, di arena pertunjukkan dangdut di rumah Rusmanto di Desa Bleber Cluwak, yang sedang punya  hajat menikahkan anaknya.
Almarhum Nurul Qomar,  menurut penuturan orang tuanya,  Mochamad Zaini,  merupakan anak yang pendiam, dan  penurut.  Bahkan  selepas  tamat SMA,   anak  ketiga  dari lima bersaudara tersebut, lebih banyak membantu pekerjaan orang tuanya di rumah, sebagai pengumpul barang rongsok.
Sebelum almarhum Nurul Qomar meninggal, akibat terkena tembakan pistol petugas Cluwak, saat akan menonton pertunjukkan dangdut di Desa Bleber, tidak ada pertanda atau firasat apapun. Hanya saja  anak – anaknya, sempat bermimpi ditemui dua guru ngajinya.
Hadir saat pemberangkatan jenazah Nurul Qomar ke pemakaman umum Tayu Kulon,  Kapolwil  Pati   Kombes Polisi Dicky Daantje Atotoy, Wakapolres Pati  Kompol Carto Nuryanto, dan  sejumlah Kapolsek jajaran Polres Pati.
Sementara itu,   almarhum Brigadir  Suwarno, yang meninggal dunia, karena bunuh diri dengan menembak kepalanya dengan menggunakan pistol,  di salah satu toilet SPBU Widarijaksa, dimakamkan di pemakaman umum Desa Puri Kecamatan Pati, sekitar pukul 1 siang.  Brigadir Suwarno anggota Pengumpulan Bahan Keterangan Pulbaket Polsek Cluwak ini nekat bunuh diri, beberapa jam setelah terjadinya peristiwa tewasnya  Nurul Qomar,  yang terkena menembakan pistol yang dibawanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: