Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Kepala Dan Waka BIN RI, Akan Bersilahturahmi Bersama Ulama & Tokoh Masyarakat Di Pati.

Posted by pasfmpati pada Desember 19, 2008

pasfmpati.net [Pati, Kajen] – Untuk menyamakan persepsi dikalangan ulama  dan  tokoh masyarakat tentang tugas – tugas Badan Intelejen Negara  atau BIN,  Kepala dan Wakil Kepala Badan Intelejen Negara BIN,  Syamsir Siregar, dan M. As`ad Ali, akan bersilahturahmi bersama ulama dan tokoh masyarakat.  Silahturahmi tersebut,  akan berlangsung di Kajen Margoyoso, Sabtu pagi,  20 Desember 2008.

Para pimpinan Pondok Pesantren se Karesidenan Pati,  dan  Kabuapten Demak,  menurut rencana akan menghadiri  Silahturahmi Kepala  dan Wakil Kepala Badan Intelejen Negara BIN,  Syamsir Siregar dan M. As`ad Ali.  Kegiatan ini akan berlangsung, di halaman Madrasah Salafiyah  Kajen Margoyoso,  sekitar pukul 11 siang.
Menurut Sekretaris Pelaksana Silahturahmi Kepala BIN bersama tokoh ulama dan tokoh masyarakat, Ubaidillah Wahab SH,  Yayasan Salafiyah Kajen  sebagai penyelenggara kegiatan mengharapkan, kegiatan tersebut, akan terjadi pemahaman yang jelas, atau persepsi yang sama dikalangan tokoh ulama dan  tokoh masyarakat  terhadap tugas – tugas BIN.  “Apalagi setelah pasca keberadaan Islam-islam garis keras, lha ini diharapkan dalam koridor NKRI  ini, hal-hal yang memang menjadi, apa yang dapat diperankan oleh ulama dan tokoh masyarakat di Negara Indonesia, benar – benar menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Dan bukan menjadi hal yang menakutkan, sehingga menjadi permasalahan negara (nasional), bahkan  permasalahan internasional”, jelas Sekretaris Pelaksana Silahturahmi Kepala BIN bersama tokoh ulama dan tokoh masyarakat, Ubaidillah Wahab SH.
Sekretaris Pelaksana kegiatan,  Ubaidillah Wahab SH menambahkan,  mereka yang diundang selain dari Kabupaten Pati saja, tetapi juga  para toko agama, pimpinan pondok pesantren dan tokoh masyarakat di Kabupaten Rembang, Blora, Kudus, Jepara, serta Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak.
Dan sebelum bersilahturahmi di Halaman Madrasah Salafiyah, bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan  atau pengasuh pondok pesantren dan tokoh masyarakat,  Kepala dan Wakil Kepala BIN,  Syamsir Siregar dan M. AS`ad Ali, akan transit lebih dulu ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren yang juga  Rois Aam Syuriah PBNU, KH Sahal Mahfud, di Kajen Margoyoso.
Kegiatan Silahturahmi Kepala dan Wakil Kepala BIN RI bersama Ulama, Pimpinan atau Pengasuh Ponpes  dan Tokoh  Masyarakat itu,  tutur  Sekretaris Pelaksana Silahturahmi Kepala BIN bersama tokoh ulama dan tokoh masyarakat, Ubaidillah Wahab SH, sesuai manual acara akan berlangsung sekitar pukul 10 pagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: