Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

35 Miras Dan 3 Pk Tak Beridentitas Terjading Operrasi Cipta Kondisi Polsek Pati Kota

Posted by pasfmpati pada Desember 22, 2008

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang natal dan tahun baru, Polsek Pati Kota, secara intensif menggelar operasi cipta kondisi.  Operasi yang mulai digelar pada Jumat malam,  19 Desember 2008, tim operasi cipta kondisi berhasil mengamankan tiga Pemandu Karaoke tak beridentitas, dan tigapuluh lima botol  minuman beralkohol mereka Vodka.
Tiga Pemandu Karaoke [PK], dan  tiga puluh lima  botol minuman beralkohol merek  vodka,  berhasil disita tim operasi cipta kondisi Polsek Pati Kota.   Pemandu Karaoke atau PK tak beridentitas, dan puluhan botol miras tersebut, disita  dari  tempat – tempat hiburan  dan karaoke.

Kapolsek Pati Kota, Iptu Amlis Caniago yang memimpin operasi  tersebut mengatakan, operasi yang dilakukannya itu,  untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman, menjelang pelaksanaan natal dan  tahun baru.  Dan sasaran operasi cipta kondisi  tersebut, tutur  Iptu Amlis Caniago, tempat – tempat penginapa, seperti hotel,  dan  tempat – tempat hiburan  (karaoke) .
“Kenapa operasi cipta kondisi ini kita laksanakan,  karena kita akan menyongsong hari natal dan tahun baru.  Dan ini perlu kita fokuskan di tempat – tempat hiburan (karaoke), yang mana  miras  utamanya  ini menjadi pemicu terjadinya tindak pidana. Sehingga sebelum terjadi tindak pidana , kita mencoba akan melakukan operasi miras juga”, ungkap Iptu Amlis Caniago.
Bagi mereka yang terjaring dalam operasi cipta kondisi,  baik penjual miras merk vodka, maupun ketiga PK  tak beridentitas,  hanya mendapatkan peringatan dari  tim operasi.   Bagi penjual miras yang menjual miras harus dapat menunjukkan surat ijin dari instansi terterntu. Sedang bagi tiga PK, diingatkan untuk senantiasa membawa  kartu identitas diri. “Namun kita sifatnya masih memberikan peringatan kepada mereka, dan pembinaan – pembinaan agar  tetap membawa jati diri, dalam menjalankan apapun aktifitasnya saat berada di karaoke tempatnya bekerja”, jelasnya.
Tim gabungan yang terlibat dalam operasi tersebut, selain dari Polsek Pati, juga  Saptol PP,  dan  petugas dari  Koramil Pati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: