Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Jelang Kepulangan, 4 Jamaah Haji Asal Pati, Meninggal Dunia

Posted by pasfmpati pada Desember 22, 2008

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Menjelang kepulangan Jamaah Haji tahun 2008,  hingga kini telah dilaporkan ada empat orang  Jamaah Haji asal Kabupaten Pati, yang meninggal dunia di  Mekkah Arab Saudi. Keempat haji asal Kabupaten Pati  yang meninggal itu, semuanya telah dimakamkan di Makkah. Sehingga dapat dipastikan yang akan pulang, hanya perlengkapan yang akan disampaikan kepada ahli waris atau pihak keluarganya.

Jemaah haji asal Kabupaten Pati, yang meninggal di tanah suci sebanyak empat orang.  Mereka masing-masing bernama Hj  Sukarni warga Desa Bengesan Kecamatan Cluwak  (kelompok terbang atau kloter 70) meninggal pada tanggal 7 Desember,  H. Sutomo warga Desa Kayen Kecamatan Kayen (Kloter   71) meninggal pada tangal 14 Desember, Hj Paini warga Desa Ngagel Dukuhseti ( kloter 36) meninggal pada  tanggal 17 Desember,  dan   terakhir  Hj Munji warga Desa Asempapan Trangkil  (kloter 70)  meninggal hari Sabtu 20 Desember lalu.
Menurut Kepala Kandepag Pati,  Nurbadi yang dihubungi  melalui selulernya  menjelaskan,  keempat jamaah haji yang meninggal saat dalam perawatan di  Rumah Sakit An Nur  Makkah tersebut,  disebabkan karena  gangguan saluran pernafasan.
Selain itu,  tutur Kepala Kandepag Pati, Nurbadi,  mereka yang meninggal dunia tersebut,  mengalami kelelahan fisik, dan usianya  sudah diatas 70 tahunan.  Dan setiap mendapatkan kabar, ada  jamah haji yang meninggal dunia,  Depag Pati  langsung memberikan kabar kepada pihak keluarga atau akli warisnya.
Sementara itu,  kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Pati, tutur Kepala Kandepag, Nurbadi,  untuk kloter 36 direncanakan tanggal 27 Desember mendatang. Sedang  kloter  70, 71 dan 82, diperkirakan tiba di embarkasi Adi Sumarmo Solo, pada  tangal  7  Januari 2008, dengan jam yang berbeda.   Dan setelah beristirahat  sehari  kemudian,  mereka  akan menuju  ke Penopo Kabupaten Pati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: