Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Nasabah Sebuah Bank Di Pati Dirampok, Uang Rp.150 Juta Amblas

Posted by pasfmpati pada Desember 22, 2008

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Seorang Direktur PT. BPR Artha Perdana Pati,  Senin siang, 22 Desember 2008  menjadi korban perampokan.  Perampokan tersebut terjadi, di depan rumah korban yang sedang dibangun di Jalan Anugerah Gang I Desa Winong Kecamatan Pati.  Dalam aksinya itu,  perampok berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp. 150juta, yang baru diambil dari sebuah bank di Pati, amblas.

Aksi perampokan terhadap seseorang yang pulang dari mengambil uang di bank, kembali terjadi di Kabupaten Pati. Senin siang,  22 Desember 2008,  seorang Direktur PT. BPR Artha Perdana Pati, menjadi korbannya.  Uang yang baru diambil korban yang juga  Direktur II  PT. BPR Artha Perdana Pati  di sebuah bank di Pati senilai  Rp. 150juta, amblas diembat perampok.
Wakapolres Pati, Kompol Carto Nuryanto yang dikonfirmasi PAS melalui selulernya, membenarkan adanya  terjadinya peristiwa tersebut.
Menurut Wakapolres Kompol Carto Nuryanto mengutip penuturan korban Drs Krisno Heri,  peristiwa perampokan tersebut terjadi, saat mobil kijang bernomor polisi K- 8811 –A yang dikemudikan korban diparkir di depan rumahnya. Hanya berkisar lima menit, untuk kembali ke PT. BPR Artha Perdana Pati, di Jl. Raya Pati  – Tlogowungu KM 3  Pati,  didapatinya  kaca  mobil bagian belakang sebelah kiri pecah. Saat didekati ternyata uang senilai Rp. 150juta yang baru diambil di sebuah bank di Pati  dan terbungkus rapi, sudah amblas.
Kepada  petugas Polres Pati,  tutur Wakapolres Pati Kompol  Carto Nuryanto,  setelah kejadian tersebut korban Drs. Krisno Heri langsung melapor ke Mapolres Pati. Namun sejauh ini, tidak diketahui persis pelaku perampokan yang menimpa karyawan  tersebut.   Setelah mendapatkan laporan tersebut,  polisi langsung melakukan penyidikan dilokasi kejadian di Jl. Anugerah Gang 1 Desa Winong.
Pihak PT. BPR Artha Perdana Pati, yang dihubungi  PAS Pati melalui telpon, enggan memberikan komentar.  Menurut salah seorang karyawati yang menerima telpon,  Pimpinannya sedang rapat bersama bawahannya, dan tidak dapat diganggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: