Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pemkab Pati Angkat 732 Pns Formasi Tahun 2006

Posted by pasfmpati pada Desember 22, 2008

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Sebanyak 732 CPNS Kabupaten Pati formasi tahun 2006,  menerima Surat Keputusan SK Bupati Pati tentang pengangkatannya sebagai PNS.  Dari jumlah tersebut, terbanyak berasal dari Dinas Pendidikan DISDIK, Diskirmpras, dan BRSD RAA Suwondo Pati.  

Para  CPNS  Kabupaten Pati formasi tahun 2006, kini mulai tersenyum lebar. Pasalnya mereka belum lama ini, telah menerima SK pengangkatannya sebagai PNS dari Bupati Pati. Mereka yang telah mendapatkan SK pengangkatan tersebut, sebanyak 732 orang.
Dinas Pendidikan DISDIK merupakan instansi terbanyak yang  PNS-nya menerima SK, yakni 306 orang, menyusul kemudian Diskimpras 118 orang, dan BRSD RAA Suwondo Pati, 94 orang.
Menurut Kepala BKD Kabupaten Pati, Haryanto  SH MM, CPNS yang menerima SK pengangkatan sebagai PNS itu, merupakan mereka yang telah lulus mengikuti  pendidikan dan latihan prajabatan pada tahun ini.  “Berdadarkan golongan ruangan III-B  sebanyak  13 orang,  III-a   109 orang, II-C   62 orang,  II-b   76 orang,   II-a    284 orang,  1-c  90 orang,  dan I-a   98 orang”, ungkap Kepala BKD, Haryanto SH MM.
Menurut Bupati Pati  Tasiman, saat menyerahkan SK pengangkatan PNS  secara simbolis di Pendopo Kabupaten Pati,  kebutuhan fomrasi pegawai negeri pada beberapa bidang pekerjaan masih sangat diperlukan.  Bupati  Tasiman berharap,  mereka yang telah diangkat hendaknya menjadi aparatur negara yang mampu mewujudkan  tindakan nyata, untuk selalu  bekerja dengan baik,  tulus diserta niat pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pati menghimbau  Badan Kepegawaian Daerah  BKD, untuk lebih akurat  dalam pendataan PNS di beberapa SKPD, yang belum diambil sumpa atau janjinya.  Karena pemerintah pusat sudah mencanangkan gerakan reformasi birokrasi  menuju terhapusnya praktik-praktik kolusi, korupsi dan nepotisme.
Bupati Pati,  Tasiman juga menegaskan, PNS yang telah mengantongi SK pengangkatan sebagai PNS,  untuk lebih optimal menjalankan  peran, tugas  dan kontribusinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: