Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Para Mucikari Gajahkumpul, Dideadline Warga Untuk Segera Hengkang

Posted by pasfmpati pada Januari 19, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Tempat – tempat pelacuran atau prostitusi di Gajahkumpul Batang, diminta segera ditutup. Karena tempat – tempat prostitusi yang berada di pinggir Jalan Raya  Batangan Rembang tersebut, dinilai sudah meresahkan warga.

Warga Desa Gajahkumpul Kecamatan Batangan, belakangan ini mengaku resah dengan tempat – tempat prostitusi, yang ada di desanya.  Selain berdampak negatif bagi anak – anak muda, tempat tersebut juga disinyalir menjadi tempat penyebaran penyakit HIV/AIDS.
Minggu kemarin,  18 Januari 2009,  ratusan warga bersama dua belas mucikari, bertemu untuk membahas keinginan warga, agar tempat – tempat prostitusi itu ditutup.
Kades Gajahkumpul Kecamatan Batangan, Jumadi kepada PAS Pati melalui selulernya menjelaskan,  berdasarkan  pertemuan yang disaksikan Muspika Batangan di Balai Desa setempat menyepakati,  menjelang akhir  bulan Februari 2009,  Desa Gajahkumpul harus sudah bersih dari tempat pelacuran.
“Dan hasilnya tanggal 28 Februari mendatang, ada kesepakatan diantara keduanya, agar tempat  – tempat untuk praktik prostitusi itu, harus sudah hilang”,  ujar Kades Gajahkumpul, Jumadi.
Masih menurut Kades Gajahkumpul, Jumadi,  keberadaan tempat – tempat prostitusi yang kebanyakan berada dipinggir jalur pantura Batangan – Rembang tersebut, memang sudah belasan tahun lalu.  Seiring perkembangan jaman, warga semakin terganggu dengan keberadaan para  pekerja seks komersial. Selain membuat nama desa jelek, para mucikari justru semakin leluasa memperkerjakan PKS. Sehingga jumlah PSK yang mangkal, dari hari ke hari semakin banyak.
Kapolsek Batangan, AKP Darsono, yang ikut menyaksikan pertemuan tersebut menyatakan dukungannya, terhadap usaha warga Desa Gajahkumpul yang menginginkan desanya bersih dari praktik-praktik prostitusi. “Kami dukung, kehendak warga. Karena warga juga ingin desanya lebih baik, tanpa  tempat-tempat prostitusi seperti sekarang ini. Dan kami siap memback up warga, dalam upayanya menghilangkan praktik-praktik prostitusi semacam itu”, pungka AKP Darsono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: