Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Kesetrum Listrik, Suwanto Tewas Diatas Pohon Randu

Posted by pasfmpati pada Februari 2, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kayen] – Seorang lelaki, yang sedang menebang dahan pohon randu, bernasib sial. Dia tewas diatas pohon tersebut, akibat tersengat listrik bertegangan tinggi.

Suwanto warga RT.2/RW.2 Desa Slungkep Kecamatan Kayen ini tewas, saat menebang salah satu dahan pohon randu yang ada didepan halaman rumahnya, Minggu sore kemarin, 1 Februari 2009.
Peristiwa tersebut bermula, saat  lelaki berusia 4o tahunan itu, tengah menebang dahan pohon randu yang dipanjatnya. Ketika sudah terpotong dahan itu  jatuh mengenai kabel jaringan listrik.
Dahan yang menempel jaringan lisrik itu, kemudian mengenai tubuh korban, yang tengah bersandar diatas pohon tersebut.  Dahan yang  basah dengan air hujan dan teraliri tegangan listrik, akhirnya menyengat  dan  mengakibatkan korban meninggal dunia diatas pohon randu.
Oleh H. Sayogo berusia 50 tahun, Sutrimo berusia 50 tahun warga Desa Slungkep, dan Sutiyono berusia 36 tahun warga Sumbersari Kecamatan Kayen, yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung memberitahu Kepala Desa setempat, dan diteruskan ke Polsek Kayen.
Petugas dari Polsek, Koramil, dan seorang mantri puskesmas yang mendapat laporan dari warga langsung datang ke lokasi kejadian.   Dan untuk mengevakuasi atau menurunkan korban dari atas pohon randu,  aliran listrik dilokasi kejadian, sempat dipadamkan beberapa saat.
Setelah dilakukan pemeriksaan luar, korban  diyakini tewas akbiat terkena aliran listrik atau kesetrum.  Ditelapak kaki bawah dan jari telapak tangan kanan korban, juga ditemukan lecet  dan  luka  bakar akibat sengatan  aliran listri bertegangan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: