Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Banyak Salahi Pemasangan, Atribut Parpol Dan Caleg Akan Ditertibkan

Posted by pasfmpati pada Februari 5, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Atribut parpol dan gambar caleg yang dipasang ditempat – tempat yang dilarang, dalam waktu dekat ini akan ditertibkan.  Penertiban yang akan dilakukan Satpol PP ini, nantinya akan dibantu aparat dari Polres, Kodim, dan Denpom Pati.

Tim Gabungan dari unsur Satpol PP, Polres, Kodim, dan Denpom Pati, dalam waktu  dekat ini, akan melakukan penertiban atribut parpol dan gambar caleg.  Penertiban tersebut terutama dilakukan terhadap atribut parpol maupun gambar caleg  yang dipasang atau ditempel ditempat-tempat yang dilarang.
Kepala Kantor Satpol PP Pati, Puji Banggok Priyono kepada PAS Pati menjelaskan, penertiban atribut parpol dan gambar caleg ini, ada kesan tidak memenuhi kesepakatan yang mereka buat di KPU belum lama ini. “Contoh tidak boleh memasang gambar caleg di pinggir Jl. Diponegoro, Jend Sudirman, Kolonel Sunandar. Dulu yang sempat tertib, sudah mulai dilanggar. Bahkan di Jl. Ronggo Warsito juga dipasangi, hingga ada yang diatas pohon”, kata Puji Banggok.
Namun tutur Puji Banggok Priyono, sebelum penertiban atribut parpol dan gambar caleg ini,  pihaknya telah mengambil langkah-langkah, dengan menggelar rapat koordinasi membahas masalah tersebut.
Dari hasil rapat koordinator tersebut, kata Kepala Kantor Satpol PP Pati, disepakati penertiban akan dilakukan dalam pekan – pekan ini, sambil menunggu cairnya dana. “Semuanya setuju hal ini dilakukan,  rencananya hari Sabtu,  tetapi tentu saja menunggu sampai dananya cair. Karena dalam pelaksanaanya melibatkan banyak pihak”, katanya.
Rakor yang berlangsung di aula Kantor Satpol PP Pati, diikuti Camat, Kepala KPPT, Kabag Humas, DPU, Danramil, Kapolsek, Pawascam Pati Kota, serta  Ketua Panwaslu Kab. Pati Faturohman,  Ketua KPU Kabupaten Pati  Pramduya Budi Listiyantono,  dan Kabag Ops Polres Pati, Kompol Nyamin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: