Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

KPPT Akan Evaluasi Ijin Pemasangan Baliho Ukuran Besar

Posted by pasfmpati pada Februari 6, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Setelah mendapati media reklame atau promosi berukuran 50 meter persegi, melorot untuk kedua kalinya, Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu KPPT Kabupaten Pati, akan lebih selektif dalam pemberian ijinnya.  Terutama terkait dengan kelayakan dari segi teknik pemasangan dan kontruksinya.

Melorotnya  media promosi di Jl. Panglima Sudirman untuk kali kedua, pada hari Rabu, 4 Februari 2009 lalu, menjadi pelajaran berharga bagi aparat Pemkab Pati, yang terkait dengan perijinan pemasangan media  promosi itu.  Hal itu diungkapkan Kepala KPPT Pati, Asmaun saat diwawancara PAS Pati.
Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu KPPT Kabupaten Pati, Asmaun kepada PAS Pati mengatakan, semestinya penyedia media promosi yang ditangani pihak ketiga ini,  dalam pembuatanya harus memenuhi aturan teknisnya. Sehingga kontruksi pengelasan antar besi yang menjadi penyangga kurang sempurna, mengakibatkan melorotnya media promosi, saat diterpa angin.
“Dalam pelaksanaan perijinannya, memang saya tekankan supaya masing-masing perusahaan dapat memberikan penjelasan tentang teknis atau kontruksi yang baik. Sehingga dapat disahkan oleh Diskimpras”, jelas Asmaun.
Asmaun menjelaskan, setelah kejadian melorotnya media promosi berukuran 50 meter persegi, pihaknya akan mengumpulkan tim terkait untuk melakukan evaluasi terhadap baliho – baliho besar. “Terutama kami melibatkan Diskimpras, yang dapat menghitung berapa kekuatan kontruksi untuk pemasangan baliho – baliho berukuran besar”, katanya.
Mengenai penempatan lokasi media promosi ditengah jalan, seperti di Jl Panglima Sudirman ini, Kepala KPPT Asmaun mengaku, itu merupakan kejelian perusahaan pemasangan iklan, agar promosinya dapat dilihat dari segala arah. Tapi tentu saja, faktor keamanan tetap diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: