Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Partai Golkar Tak Mungkin Lakukan Black Campaign Sebarkan Selebaran Gelap

Posted by pasfmpati pada Februari 25, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Selebaran gelap yang dinilai mendiskreditkan PKS, bukan pekerjaan Partai Golkar. Meski selebaran tersebut bergambar mantan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, yang didukung Partai Golkar. Diduga selebaran gelap itu, untuk mengadu domba antara kader Partai Golkar dan PKS.

Munculnya selebaran gelap yang ditemukan kader PKS di tiga lokasi berbeda di Kota Pati, sempat mengganggu keharmonisan hubungan antara Partai Golkar dan PKS. Karena selebaran yang ditemukan tersebut, terdapat gambar mantan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah yang didukung Partai Golkar.

Dibalik gambar tersebut terdapat susunan kalimat yang intinya mendiskreditkan PKS, terkait dengan kelangkaan pupuk yang terjadi belakangan ini. Sehingga PKS harus bertanggung jawab atas terjadinya hal tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Drs Kotot Kusmanto kepada PAS Pati melalui selulernya mengatakan, partai yang dipimpinnya dalam berpolitik lebih mengedepankan program-programnya ketimbang melakukan model-model kampanye seperti dalam selebaran yang ditemukan kader PKS itu, itu model black campaign. “Kita lebih memprioritaskan program partai, dan kita tidak mau menjelekkan partai lain atau black campaign.Karena di Golkar sudah aturannya. Bahkan sesama caleg Golkar saja tidak boleh saling menjelekkan, apalagi terhadap partai lain”, jelasnya.

Kalau saja ada caleg dari Golkar yang saling menjelekkan, sudah dapat dipastikan mereka akan terkena sanksi atau penalti dari induk partai. Apalagi terhadap partai lain, tutur mantan Wakil Bupati Pati, tentu sanksinya akan lebih berat lagi. “Sudah pasti selebaran itu bukan dari kami.  Dan segela sesuatu bisa saja terjadi. Tetapi selebaran ini yang jelas bukan dari Partai Golkar”, terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Panwaslu Kabupaten Pati, Fathurrohman S.AG kepada PAS Pati menyatakan, pihaknya akan segera menindak lanjuti laporan dari PKS terkait selebaran gelap yang ditemukan kadernya ke Panwaslu. Tetapi hal itu baru dapat ditindak lanjuti, setelah ada keterangan dari saksi (dari Kader PKS), untuk menentukan ada tidaknya pelanggaran pidananya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: