Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pencuri Gerayangi Rumah Warga Dadirejo, Embat 2 Sepeda Motor

Posted by pasfmpati pada Februari 27, 2009

pasfmpati.net [Pati, Margorejo] Rumah  seorang warga Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo, menjadi sasaran aksi pencurian, Jumat dinihari, 27 Februari 2009. Dalam aksinya itu, kawanan pencuri, berhasil menjarah 2 sepeda motor dan sebuah telepon genggam milik korban.
Seorang warga Desa Dadirejo Kecamatan yang menjadi korban pencurian, bernama Sariman yang tinggal di RT. 2 / RW.3. Peristiwa pencurian yang  dialami korban ini, terjadi sekitar pukul  2 dinihari, saat korban dalam keadaan tidur pulas.  Sehingga pencuri yang masuk melalui jendela sebelah rumahnya itu, tanpa terdengar sedikitpun.
Menurut keterangan yang dihimpun PAS Pati di Desa Dadirejo, dalam aksinya tersebut pencuri yang diperkirakan lebih dari dua orang itu,  berhasil menggasak  sebuah sepeda motor Yamaha Yupiter Z bernomor polisi K-2827-LA, dan  sebuah sepeda motor honda Supra X 125 bernomor polisi K-5057-BH. “Selain kedua sepeda motor itu,  telpon genggam milik Pak Sariman, juga ikut diembat maling. Kalau melihat kerusakannya, maling lewat pintu sebelah. Bekas congkelannya juga masih ada”, jelas seorang warga.
Meski peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 1 atau 2 dinihari, tetapi baru dilaporkan Sariman atau korban ke Polsek Margorejo,  pada pukul 10.00 WIB.  Usai mendapat laporan itu, beberapa petugas dari Polsek Margorejo mendatangi rumah korban di Desa Dadirejo, untuk melakukan penyidikan.
Menurut keterangan warga, peristiwa itu bermula sepulangnya korban dari membeli mie godok, disalah satu warung sekitar pukul 24.00.  Setelah memarkir kendaraannya diruang tamu,  korban kemudian tidur.  Sekitar pukul setengah empat pagi,  korban terbangun, dan melihat dua kendaraan sudah raib dari ruang tamu. Saat meneliti barang-barang berharga miliknya yang lain, didapati tepon genggam miliknya juga ikut diambil pencuri.

Ada dugaan pencuri masuk kedalam rumah korban, melalui jendela sebelah, dan seetlah berhasil merusak kunci kontak dengan kunci palsu, kawanan pencuri tersebut keluar melalui pintu depan rumah.   Hingga sekarang, Polisi masih menyidili kasus pencurian yang mengakibatkan kerugian yang dialami korban sebesar Rp. 23juta itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: