Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Lepas Persipa, Johni Kurniawan Pegang Ketua Umum Pelti Pati

Posted by pasfmpati pada Februari 28, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Usai melepas baju manager Persipa, Joni Kurnianto sekarang ini didaulat menjadi Ketua Umum Pengda Pelti Kabupaten Pati. Ketua DPD Partai Demokrat ini, dipercaya untuk memimpin Pelti Kabupaten Pati, untuk masa bakthi 2009-2014.
Joni Kurnianto resmi menjabat Ketua Umum di cabang olah raga tenis lapangan di Kabupaten Pati,  setelah Pengprov Pelti Jawa Tengah melantik kepengurusan Pengda Pelti, di Pendopo Kabuapten Pati, Sabtu, 28 Februari 2009.
Ketua I Pelti Pengprov Jawa Tengah, Suyoto, dalam kata sambutannya mengharapkan, kepada semua personil yang terlibat dalam kepengurusan Pelti Pengda Pati, untuk benar-benar mendalami dan melaksanakan kewajibannya.  Sampai sekarang ini, keluhan anggaran masih menjadi masalah.  Sehingga Pelti berharap kepada induk organisasi keolahragaan (KONI), untuk memperhatikan bagi yang betul-betul menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Pati.
“Sebab apa, kita di olah raga ini tidak sekedar hura-hura, tapi mencari prestasi. Kalau dapat prestasi berarti dapat mengangkat martabat Pati. Untuk itu, kalau tenis ada prestasinya seperti Indhun kemarin, atau bagas, bagus,  siapa tahu disini ada bibit yang dapat diorbitkan, dengan catatan dibina berkesinambungan. Saya yakin Pati dapat terangkat, tidak hanya Kudus saja”, kata Suyoto.
Semua itu, tutur Suyoto,  tergantung dari kemauan para pengurusnya, kemauan anak, dan didorong oleh induk organisasinya. Dan Pelti minta, KONI untuk menghargai atlet-atlet tenis lapangan yang berprestasi, baik ditingkat nasional maupun internasional. “Saya minta kalau ada bakat-bakat yang dapat berbicara ditingkat nasional maupun internasional,  tolong mbok ada bonus dari KONI. Sekarang saya minta, entah itu tenis entah itu volley kalau itu berprestasi,  tolong diperhitungan hadiah, atau bonusnya, untuk merangsang meningkatkan prestasi”, kata Ketua I Pengprov Jawa Tengah.

Pengurus Pengda Pelti Kabupaten Pati periode 2009-2014,  Ketua Umum Joni Kurnianto, didampingi Wakil Ketua I Tristiadi MM, dan Wakil Ketua II Ir Suharyono MM, Sekretaris Wahono SPd, dan Ir. Niken Triningrum,  Bendahara Pujo Utomo dan Herawati SH, dan diliengkapi seksi–seksi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: