Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pati, Tuan Rumah Putaran Keempat Bintang Series 2009

Posted by pasfmpati pada Maret 2, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Bulan Maret ini, Pengurus Pelti Kabupaten Pati yang baru dilantik, segera mengawali kerjanya sebagai tuan rumah, Bintang Series 2009. Menurut rencana kegiatan ini, akan digelar  pada 23 sampai 29 Maret 2009.   

Bintang Series 2009, yang digelar di Kabupaten Pati, dengan label Bintang Junior Pati 2009 tersebut, merupakan salah satu alternatif penyelenggaraan turnamen, sebagai pembinaan untuk para pemain yunior di Indonesia. Khususnya di Kelompok Umur.

Penyelenggaran turnamen ini di Kabupaten Pati merupakan, yang keempat kalinya di tahun 2009. Sebelumnya turnamen semacam Bintang Series ini, berturut-turut telah berhasil digelar di Yogyakarta, Jakarta,  dan Madiun Jawa Timur.

Ketua Umum Pelti Kabupaten Pati, Joni Kurnianto kepada PAS Pati mengatakan, menghadapi agenda bintang series ini, pengurus Pelti Pati tengah melakukan persiapan-persiapan, salah satunya berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Orangtua Petenis Indonesia (FORKOPI). Hal ini terkait kepanitiaan dalam turnamen tersebut. “Jika memang Pelti diminta untuk menjadi panitianya, ya tentu akan kami rembug lebih dulu. Bintang Series ini kan semua biayanya sudah ditanggung. Terkecuali penginapan pemain, dan panitia sendiri memang ditanggung oleh panitia penyelenggara setempat. Jika memang Pelti Pati dipercaya, kita akan cari sponsornya”, kata suami Wakil Bupati Pati.

Joni Kurnianto menambahkan, dari lapangan tenis lapangan yang ada, Kabupaten Pati sudah layak untuk menggelar turnamen tenis lapangan nasional tingkat yunior, seperti bintang series ini. Bahkan jumlah lapangan tennis di Kabupaten Pati, mencukupi untuk kegiatan ini. “Disini banyak lapangan tennis, sehingga memungkinkan Kabupaten Pati menjadi tuan rumah turnamen bintang series 2009. Rata-rata lapangan tennis kita sudah memenuhi standart. Bahkan pemain-pemain dibawah 18 tahunan di Kabupaten Pati juga terbilang banyak,  tetapi untuk turnamen ini tidak sembarangan mereka yang dapat bertanding, ”, terang Joni Kurnianto.

Ketua Umum Pelti Kabupaten Pati periode 2009-2014,  Joni Kurnianto menjelaskan, para pemain yang akan ikut serta dalam turnamen ini, merupakan pemain-pemain yang sudah masuk dalam bank pemain bintang series. Bahkan pengumuman dan pendaftarannya melalui internet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: