Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Salah Satu Anggota Perampok, Tewas Saat Jual Tepung Tapioka Jarahannya

Posted by pasfmpati pada Maret 19, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Kawanan perampok yang mencoba menjual dua truk tepung tapioka kepada seorang pembeli di Desa Mojoagung, akhirnya berhasil ditangkap polisi, Rabu malam, 19 Maret 2009. Satu dari anggota kawanan perampok tewas, tertembus peluru petugas.
Kawanan perampok antar pulau antar propinsi yang masuk dalam daftar target operasi (TO) jajaran Polda Sumatera Selatan, Polda Jabar, Polda Metro Jaya, dan Polda Jateng, akhirnya berhasil dibekuk petugas. Kawanan perampok berjumlah enam orang tersebut, terakhir membajak tiga buah truk bermuatan tepung tapioka yang berangkat dari Lampung.

Menurut informasi yang didapat reporter PAS Pati, rencananya satu truk tepung tapioka dijual di daerah Banyumas, dan dua truk berisi tepung tapioka dijual kepada seorang pembeli di desa Mojoagung Kecamatan Trangkil.

Namun enam kawanan perampok yang bermaksud menjual hasil jarahannya tersebut ke seorang pembeli di Dukuh Mejasem Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil benama Adi Supriyadi, langsung ditangkap reserse Polda Jateng. Polisi yang sudah mengetahui gelagat kawanan perampok, yang akan menjual tepung tapioka tersebut, langsung menyanggong dan berusaha menjebak mereka.

Saat penangkapan berlangsung salah seorang dari kawanan perampok itu tewas, tertembak petugas, karena berusaha melarikan diri, meski petugas memberikan tembakan peringatan tiga kali. Untuk pemeriksaan petugas Polda Jateng tersebut bergerak cepat, dan mengangkut jenasah kawanan yang tewas tertembus peluru petugas.

Menurut informasi yang berkembang, kawanan ini merupakan pelaku perampokan antar pulau, yang sering melakukan kejahatannya di wilayah pulau Jawa dan Sumatra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: