Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Bawa Kabur Sepeda Motor Di Pasar Puri, Tukang Bengkel Dihajar Masa

Posted by pasfmpati pada Maret 21, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Seorang lelaki menjadi bulan-bulanan masa di Pasar Puri, Kamis siang kemarin, 19 Maret 2009. Massa mengamuk karena, lelaki yang mengaku sebagai tukang bengkel tersebus, kedapatan membawa kabur sepeda motor orang lain, di Pasar Puri.  
Tukang bengkel sepeda motor asal Dukuh Kaliseger Desa Terban Kecamatan Jekulo Kudus bernama Kustriyanto ini, sekujur tubuhnya babak belur, setelah dihajar massa.  Lelaki berusia 29 tahun ini, yang akrab dengan panggilan Tekek ini dihajar, karena kedapatan hendak mencuri sebuah sepeda motor di Pasar Puri. Sepeda motor yang sudah berada ditangannya itu, sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol K 6897 WA.

Kapolres Pati AKBP Burhanudin melalui Kasatreskrim AKP Sulkhan menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat situasi pasar sedang ramai-ramainya orang berjualan dan berbelanja. “Sepeda motor Yamaha Mio tersebut, berada di tempat parkir, ketika pemiliknya berbelanja didalam pasar. Sepeda motor tersebut, memang sudah biasa ditaruh ditempat parkir depan sebuah toko. Saat  mengetahui sepeda motor itu dinaiki bukan oleh pemiliknya, pemilik toko berteriak maling”, ujar Kasat Reskrim.

Tidak selang lama, massa langsung menghadang Kustriyanto. Dalam keadaan terkepung itu, Kustriyanto yang sudah tak dapat berkutik menjadi bulan-bulanan massa.

Kasatreskrim menduga pelaku sudah professional. Karena, saat menjalankan aksinya, pelaku mengunakan kunci ‘T” dan kunci pas ukuran 10 dan 11. “Setelah merusak kunci dengan kunci T, kemudian pelaku mencoba membawa kabur kendaraan tersebut. Tapi masa berhasil menangkap dan menghajarnya”, tuturnya.

Melihat pelaku sudah menyiapkan beberapa alat itu, AKP Sulkhan mengaku, akan mengembangkan kasus itu. Dia menduga masih ada beberapa tempat yang telah dijadikan sasaran pelaku.

Akibat perbuatan itu, Kustriyanto terancam akan dikenakan pasal 363 KUHP.” Ancaman hukuman yang akan dikenakan maksimal tujuh tahun penjara,” tandas Kasatreskrim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: