Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

6 Pelatih Lamar PERSIPA Pati

Posted by pasfmpati pada Maret 23, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Jadual kompetisi sepak bola devisi II PSSI, semakin dekat. Menurut rencana kompetisi bagi kesebelasan yang berada di devisi II PSSI ini, bakal digelar pertengahan tahun ini. Tentu saja kesebelasan-kesebaelasan yang ada di devisi ini, tengah mempersiapkan diri, dengan mencari pelatih dan pemain.
Seperti kesebelasan-kesebelasan lainnya yang berada di devisi II PSSI,  Persipa kini mulai sibuk mempersiapkan menghadapi kompetisi ini. Setelah Managemen Persipa terbentuk, Team Management sekarang mulai mempersiapkan diri untuk membentuk sebuah kesebelasan yang tangguh.

Dalam rapat Managemen, yang dipimpin Manager Persipa Pati, H Mudatsir SH menjelaskan, dalam kompetisi devisi II PSSI ini,  Persipa Pati berada di grup V-a. “Di grup ini, Persipa akan bersaing dengan dua kesebelasan asal Jawa Tengah lainnya. Yakni  PSS Sragen, dan Persibas Banyumas, serta empat kesebelasan dari Jawa Timur, masing-masing dari Persekapas Pasuruhan, Perseta Tulungagung, Persepam Pamekasan dan Persewangi Banyuwangi”, tutur H Mudatsir SH.

Sekretaris Umum Persipa, Bambang Wahyudi mengatakan, dari tujuh kesebelasan yang tergabung dalam grup V-a ini, Kabupaten Pati dan Kabupaten Banyumas yang berpeluang dan memenuhi persyaratan menjadi penyelenggara. Karena kondisi, stadion yang sudah memadahi.

Sedang untuk tahap awal sekarang ini, turut Bambang Wahyudi, team Managemen akan lebih dulu memiliki pelatih kepala yang baru. Setidaknya sekarang ini, ada 6 orang yang sudah mengajukan lamarannya sebagai pelatih kepala Persipa. “Yang sudah menyampaikan lamaran diantaranya, Suroso asal Trangkil Pati (mantan pelatih kepala PSIR Rembang), Komarrudin asal Kabupaten Rembang, M Supardi asal Wirosari Kabupaten Grobogan, Aris Saynyangkit asal Purwodadai (mantan pemain PSIS Semarang), Mohamad Muhariya asal Semarang yang juga asisten pelatih PSIS, serta Slamet Sutikno asal Trangkil Kabupaten Pati”, jelas Bambang Wahyudi.

Untuk memilih pelatih kepala ini, Managemen Persipa, akan mengundang seluruh pelamar sebagai pelatih kepala maupun asisten pelatih Persipa Pati. Rencananya pada hari Rabu, 25 Maret ini, keenam pelamar tersebut, akan memaparkan program dan target-targetnya, kepada team Managemen Persipa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: