Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Ahmad Muharia, Tarik Lamaran Pelatih Kepala Persipa

Posted by pasfmpati pada Maret 24, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Mantan pemain, yang masih aktif sebagai asisten pelatih PSIS Semarang Ahmad Muharia, menarik lamarannya sebagai pelatih kepala Persipa Pati. Langkah Ahmad Muharia, karena pihak managemen PSIS Semarang masih membutuhkan tenaga dan pikirannya, untuk memajukan kesebelasan kebanggaan Jawa Tengah tersebut.satu dari enam pelamar pelatih kepala Persipa Pati, menarik diri dari pencalonannya. Satu pelamar pelatih kepala Persipa Pati yang menyatakan mundur tersebut, Ahmad Muharia.  Alasan mundur dari pencalonannya itu, karena dia masih dibutuhkan tenaganya di PSIS Semarang sebagai asisten pelatih. Ahmad Muharia merupakan mantan pemain PSIS Semarang pada era delapan puluhan.

Menurut Manager Persipa Pati, H Mundasir SH, mundurnya Ahmad Muharia itu sudah pasti. Karena pihak managemen telah mendapatkan konfirmasi resmi dari yang bersangkutan. “Sampai kemarin yang melamar ada lima. Tetapi sampai saat ini, Ahmad Muharia (Asisten Pelatih PSIS) Semarang, kemarin saya hubungi melalui Pak Juharling, katanya beliaunya masih berharap tetap di PSIS. Jadi kemungkinan besar Ahmad Muharia ini pada saat pemaparan program, hari Rabu,  25 Maret 2009, tidak dapat hadir”, jelanya.

Dalam seleksi pelatih kepala ini, tutur Manager Persipa Pati, H Mudasir SH, akan dilakukan dengan fair. Selain itu, dalam seleksi akan melibatkan seluruh team Managemen Persipa. Sehingga dalam seleksi nanti, tidak ada lagi kecurigaan dimasyarakat. “Kaitannya dengan pelatih kita akan fair. Walau saya deket dengan calon pelamar pelatih kepala Persipa, saya tidak peduli. Kebetulan saya tidak kenal sama sekali terhadap mereka yang melamar ini. Walau pun saya kenal nama, saya kenal wajah, tetapi saya hubungan baik tidak pernah”, katanya

Setelah menetapkan pelatih kepala, Managemen Persipa selanjutnya akan melakukan perekrutan pemain, termasuk penentuan besarnya kontrak pemain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: