Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,717 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Polsek Sukolilo,Masih Selidiki Kasus Pembuang Bayi

Posted by pasfmpati pada Maret 24, 2009

pasfmpati.net [Pati, Sukolilo] – Petugas Kepolisian Sektor Sukolilo kini masih menyelidiki kasus penemuan bayi di Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo. Bayi yang ditemukan sekitar dua hari lalu, hari itu langsung dimakamkan. Karena kondisinya sudah membusuk. 
Pembuang bayi disaluran air di Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo masih misterius. Petugas kini juga masih memburu orang tua bayi tersebut. Bahkan sampai sekarang belum ada seorang warga setempat, yang dicurigai sebagai pelaku pembuang bayi tersebut.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan disaluran air, pada hari Minggu pagi, sekitar pukul  07.00 WIB, oleh seorang warga yang kebetulan melintas. Benda aneh yang mencurigakan  tersebut, setelah didekati ternyata sesosok bayi yang sudah mati.

Saat ditemukan bayi  tersebut masih lengkap dengan ari-arinya. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh ibu kandungnya, setelah terlebih dulu dibunuh. Karena saat ditemukan dileher bayi naas itu, terdapat bekas jeratan tali.

Kapolsek Sukolilo, AKP Sumadi, saat dihubungi melalui selulernya kepada PAS Pati, membenarkan adanya penemuan mayat bayi di saluran air di Desa Prawoto. Tapi sampai sekarang belum diketahui orang tua yang  tega membunuh dan membuang bayinya tersebut. “Sampai sekarang kami masih melakukan penyidikan. Dan petugas kami masih berusaha untuk membongkar dan menemukan orangtua bayi tersebut. Kami juga sudah menelusuri terhadap wanita di desa tersebut yang belakangan ini, diketahui hamil”, jelas AKP Sumadi.

Penemuan bayi tersebut memang sempat membuat geger warga desa setempat. Tapi beberapa warga menduga bayi tersebut dibunuh dan dibuang, untuk menutupi aib perbuatan kedua orang tuanya. Karena telah melakukan hubungan suami istri diluar nikah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: