Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Nama Pelatih Kepala Persipa Sudah Dikantong Managemen

Posted by pasfmpati pada Maret 26, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Sebanyak lima pelamar pelatih Persipa, mengikuti seleksi. Seleksi calon pelatih kepala Persipa ini, berlangsung di ruang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pati, Rabu siang, 25 Maret 2009. Meski hanya diikuti lima orang pelamar pelatih kepala, seleksi tersebut berlangsung fair, dan disaksikan oleh media massa serta sebagian pengurus  Persipa
Seperti janji Manager Persipa Pati, H Mudatsir SH, seleksi pelatih kepala Persipa berlangsung terbuka. Seleksi tidak hanya dilakukan oleh sebuah team yang dibentuk Manager, tetapi juga disaksikan oleh sebagian pengurusnya.

Seleksi tersebut hanya diikuti lima dari enam pelamar. Diantaranya Slamet Sutikno dan Suroso asal Kabupaten Pati, H Imam Supardi dan Ary Saynyangkit asal Kabupaten Purwodadi, serta Komarudin asal Kabupaten Rembang.

Dari hasil seleksi wawancara yang disaksikan Manager Persipa Pati, H Mudatsir SH, terhadap kelima orang yang melamar sebagai pelatih kepala Persipa ini, team belum dapat memutuskan siapa yang akan dipilih.  Tetapi tutur salah seorang anggota team seleksi, Margono SPd, sudah ada gambaran sosok calon pelatih kepala Persipa.  “Kami sudah mengantongi nama-namanya, tinggal nanti kita matangkan lebih dulu, sebelum kita putuskan.  Tentunya, team seleksi juga akan membicarakan atau melaporkan hasil seleksi ini”, tutur Margono SPd.

Dari hasil wawancara terhadap kelima pelamar tersebut, nilai penawaran kontrak bervariasi. Berdasarkan penuturan para calon pelatik kepala Persipa tersebut, permintaan kontrak mereka berkisar antara Rp.25juta sampai Rp.100juta.

Dalam waktu dekat ini, setelah hasil seleksi tersebut dikonsultasikan ke Ketua Umum Persipa, Sunarwi SE MM, nama pelatih kepala Persipa segera diumumkan. Dan setelah itu, pelatih kepala akan segera melakukan programnya, untuk menseleksi calon pemain yang dibutuhkan Persipa Pati, pada kompetisi divisi dua liga Indonesia tahun ini.

Di divisi dua yang diikuti 85 klub se Indonesia itu, Persipa Pati berada di grup V-A bersama, PSISra Sragen, Persibas Banyumas, Persekap Kota Pasuruhan, Perseta Tulungagung, Persepam Pamekasan, dan Persewangi Banyuwangi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: