Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,732 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

PKS Targetkan 9 Kursi Di DPRD Kabupaten Pati

Posted by pasfmpati pada Maret 28, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Perolehan kursi yang selalu bertambah sejak tahun 1999 hingga tahun 2004, menjadikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lebih percaya diri menghadapi Pemilu 2009 mendatang. Untuk pemilu yang tinggal beberapa hari lagi ini, PKS menargetkan perolehan 9 kursi di DPRD Kabupaten Pati
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjanjikan siap untuk memberantas korupsi, apabila menang dalam pemilu tahun ini. Selain itu PKS mengklaim sebagai partai dengan wakil-wakilnya yang jujur,  dari DPRD Kabupaten sampai DPR RI.

Janji-janji dan klaim tersebut terungkap, saat kampanye PKS di halaman parkir Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu siang,  28 Maret 2009.

Peningkatan perolehan suara yang signifikan, tutur juru kampanye Agus Abdul Latif, karena PKS selalu peduli memberikan bantuan kepada masyarakat. Terutama di daerah – daerah bencana alam. “PKS selalu menjadi yang terdepan, saat memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Talun Kecamatan Kayen belum lama ini, ituluah wujud kepedulian PKS kepada masyarakat”, jelas Agus Abdul Latief.

PKS tutur Agus Abdul Latief, dengan perolehan 7 kursi di DPR RI tahun 1999, dan meningkat menjadi 45 kursi pada tahun 2004 lalu, tetap berkomitmen untuk peduli menolak dan mengembalikan dana grafitasi ke KPK sebesar Rp. 2 milyar.

Dewan Syariah PKS disemua tingkatan, kata Agus Abdul Latief, juga akan bertindak tegas, terhadap setiap anggota DPRD yang melanggar aturan partai. Karena untuk menjadikan negeri yang bersih, diperlukan adanya anggota dewan yang bersih pada pemilu 2009 mendatang.

Pada kampanye yang menghadrikan juru kampanye  nasional Najib Subroto, dan  juru kampanye propinsi Jawa Tengah, Agus Abdul Latief tersebut, masih terlihat adanya anak-anak yang ikut kampanye. Meski dalam aturan mengikuti sertakan anak-anak saat kampanye dilarang.

Sementara puluhan pengendara, baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat, mendapatkan peringatan dari petugas satuan lalulintas Polres Pati. Karena ada diantara mereka yang melanggar ketentuan berlalulintas. Seperti tidak mengenakan helm, sepeda motor tanpa kaca spion, knalpot yang tidak standart, serta adanya sebagian masa yang berada diatas kap bis yang ditumpangi. “Kami hanya sebatas mengingatkan mereka, daripada mereka tidak bisa mencentang nantinya. Kami sekedar mengingatkan mereka saja”, tutur salah seorang Polwan anggota Satlantas Polres Pati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: