Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Bupati Pati, Tepis Berpindah Ke Partai Lain.

Posted by pasfmpati pada April 1, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Bupati Pati H Tasiman SH membantah keras isu yang sengaja dihembuskan untuk merusak keharmonisan ditubuh PDI Perjuangan Kabupaten Pati. Bupati Tasiman menyatakan, sampai kapanpun, dirinya akan tetap berada di PDI Perjuangan.

Isu yang menyebutkan Bupati Pati H Tasiman SH, telah berpindah ke partai lain belakangan ini, sengaja dihembuskan untuk menggembosi suara PDI Perjuangan pada Pemilu 2009. Isunya Bupati H Tasiman SH, telah berada disalah satu parpol yang sekarang sedang menanjak popularitasnya.

Pada acara konsulidasi kader PDI Perjuangan, di rumah makan Sapto Renggo Pati, Rabu siang,  1 April 2009, Bupati H Tasiman SH menyatakan, akan tetap setia dengan partai yang telah mengantarkan dirinya, ke puncak tampuk pimpinan di Kabupaten Pati ini. Dan isu yang sengaja dihembuskan tersebut, hanya sebagai upaya partai-partai lain, untuk meraup mendongkrak perolehan suara  pada Pemilu  yang tinggal beberapa hari lagi. “Saya ini kan menjadi kader partai sudah lama sejak tahun 1973 hingga sekarang nggak pernah berubah. Seandainya ada partai lain mengklaim diri, itu memang trik politik dari partai lain, pandai-pandainya mereka memanfaatkan masalah itu. Tetapi bagi saya tetap sebagai kader PDI Perjuangan”, tegas Bupati Tasiman.

Bupati  H Tasiman SH mempersilahkan parpol-parpol lain mengklaim dirinya telah berpindak ke salah satu parpol. Tetapi permasalahannya selama ini, karena selama ini lebih banyak melaksanakan kegiatan pemerintahan, dan tinggal di rumah. “Maka dari itu apapun yang terjadi, karena saya ini sudah lama terjun ke politik, saya akan tetap sebagai kader PDI Perjuangan”, terangnya.

Pada acara konsolidasi tersebut, selain para caleg PDI Perjuangan se Kabupaten Pati, juga hadir Bupati Pati H Tasiman SH, caleg DPR RI Imam Suroso, dan Ketua DPRD Pati, H Sunarwi SE MM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: