Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Kebekuan Di Internal Pdi Perjuangan Kab Pati Mencair

Posted by pasfmpati pada April 3, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Kekurang-harmonisan kader muda dan tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Pati, karena mengalami kebekuan, akhirnya mencair. Cairnya kebekuan tersebut, terjadi setelah kader-kader muda dan tokoh-tokoh partai tersebut, bertemua dalam konsulidasi, yang berlangsung di Rumah Makan Sapto Renggo Pati,  Rabu siang,  1 April 2009 kemarin.

Konsulidasi pembekalan kader PDI Perjuangan  tersebut, melegakan seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih, yang hadir dalam acara tersebut. Kebekuan komunikasi yang selama ini terjadi, mencair sudah.

Apalagi dalam kesempatan tersebut, Bupati Pati H Tasiman SH menyatakan masih tetap setia bersama PDI Perjuangan. Sehingga mematahkan klaim parpol lain yang menyatakan Bupati H Tasiman SH telah berpindah haluan ke parpol lain.

Ketua DPRD Pati, Sunarwi SE MM menyambut baik pernyataan Bupati Pati tersebut. Karena dimasyarakat berkembang isu Bupati Pati Tasiman, telah menjadi milik parpol lain. “Intinya dari beliau Pak Tasiman sudah menekankan kepada masyarakat, bila ada parpol lain mengklaim beliau ikut partai lain hak setiap partai. Tapi beliau menyatakan sejak tahun 1973 sampai sekarang sekarang masih tetap eksis di PDI Perjuangan”, tutur Sunarwi.

Caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI, H Imam Suroso atau Mbah Roso mengungkapkan hal senada. Menurutnya, antara eksekutif dalam hal ini Bupati Pati H Tasiman SH dan legislatif  Ketua DPRD Pati Sunarwi SE MM, yang sama-sama dari kader PDI Perjuangan, seharusnya rukun dan kompak. Sehingga mereka dapat maksimal dalam memakmurkan dan menciptakan kedamaian bagi kehidupan masyarakatnya. “Sekarang Alhamdulillah antara eksekutif dan legislatif sudah kompak. Demikian halnya dengan Pak Tasiman, beliau dilahirkan dan dibesarkan, dia juga sudah menjunjung tinggi partainya”, kata Mbah Roso.

Dalam konsulidasi tersebut, PDI Perjuangan Kabupaten Pati juga menargetkan perolehan suara pada pemilu 2009 mendatang, mendapatkan 18 kursi di DPRD Kabupaten Pati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: