Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

HUT Ke 46, Bank Jateng Lebih Peduli Bantu Warga

Posted by pasfmpati pada April 6, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Tahun ini, Bank Pembangunan Daerah Jateng, yang sekarang berubah nama menjadi Bank Jateng, memasuki usia ke 46. Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahunnya ke 46 ini, Bank Jateng Pati khususnya, lebih memilih mengimplementasikan tanggungjawab sosial kepada masyarakat luas.

Sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat, Bank Jateng Cabang Pati dalam HUT nya ke 46 lebih memfokuskan kegiatan bakti sosial ketimbang kegiatan hiburan semata. Kegiatan sosial tersebut, sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat disekitarnya.

Pimpinan Bank Jateng Cab. Pati, Suyadhi melalui  Pimpinan Bidang Pelayanan Suharto SE kepada PAS Pati diruang kerjanya menjelaskan, ada beberapa kegiatan sosial dalam HUT Ke 46 Bank Jateng, tahun ini. Diantaranya donor darah, pengobatan gratis kepada masyarakat, santunan kepada yatim piatu, serta bantuan untuk korban bencana alam. “Dalam ulang tahun ini, kami tidak mengadakan pesta-pesta, 100 % kegiatan sosial kepada masyarakat. Hal ini semata-mata sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Pati. Karena bagaimanapun kami dibesarkan oleh masyarakat”, kata Suharto SE.

Suharto SE menambahkan, Bank Jateng Pati, juga akan menyalurkan bantuannya kepada para korban bencana alam puting beliung di Desa Talun Kecamatan Kayen, melalui program tanggungjawab perusahaan, atau CSR (corporate social responsibility). “Semua ini memang untuk melayani masyarakat, terutama yang hidup kurang mampu. Ya karena kami selama ini, keuntungan kami sebagian sisihkan untuk mereka yang kurang mampu, termasuk untuk pengobatan gratis, ada yang tukang pijat, yang pensiunan, serta masyarakat disekitar kami. Karena kami ini khan perusahaan harus ada kepedulian”, terangnya.

Rangkaian kegiatan HUT Bank Jateng, donor darah diikuti 140 orang, baik karyawan maupun nasabah, imunisasi dasar terhadap 60 balita sasaran di Desa Winong Kecamatan Pati, serta pengobatan gratis kepada 200 warga. Dalam kegiatan tersebut, Bank Jateng menggandeng PMI dan Dinkes Kabupaten Pati.

Satu Tanggapan to “HUT Ke 46, Bank Jateng Lebih Peduli Bantu Warga”

  1. islamarket.net said

    apakah ini hanya sebuah janji atau trik untuk menarik pelanggan baru?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: