Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Pembagian Group Devisi II Berubah, Persipa Berada Di Grup XII Wilayah II Jawa

Posted by pasfmpati pada April 25, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Jadual liga amatir PSSI  devisi dua, mengalami perubahan. Baik perubahan waktu pelaksanaan maupun dalam pembagian grup. Rencananya Persipa Pati dalam liga ini, berada satu grup dengan empat kesebelasan lain di Jawa Tengah. Sedang jadual yang direncanakan pada bulan Mei, diundur hingga bulan Juni mendatang.

Berdasarkan hasil workshop menjelang pelaksanaan Munaslub PSSI di Ancol Jakarta, jadual dan pembagian grup liga amatir PSSI devisi dua berubah total. Persipa yang sebelumnya berada di grup V A wilayah II Jawa bersama dua kesebelasan lain di Jawa Tengah dan empat kesebelasan asal Jawa Timur.  Setelah mengalami perubahan, Persipa Pati berada satu grup dengan PSISra Sragren, Persitema Temanggung, Persap Purbalingga, dan Persekap Kabupaten Pekalongan.

Sekretaris Persipa Pati Bambang Wahyudi kepada PAS Pati menjelaskan, dalam liga amatir ini terbagi dalam empat babak yang tersebar di enam wilayah. Setiap wilayah akan terbagi dalam beberapa grup. Sedang pertandingan menggunakan sistem turnamen kandang ½ kompetisi dimasing-masing grup. “Dengan jadual kemarin hasil workshop yang semestinya dilaksanakan pada bulan Mei, dan berdasarkan hasil Munaslub diundur pelaksanaannya hingga bulan Juli, dan finalnya nanti bulan September setelah hari raya”, jelas Bambang Wahyudi.

Sekretaris Persipa Pati Bambang Wahyudi berharap kepada para pemain yang sudah bergabung dan pelatih, dari Managemen dalam waktu dekat ini akan segera dikondisikan di mess dan berlatih secara intensif, untuk menghadapi kompetisi yang sudah terjadual tersebut.

Diwilayah II Jawa ini, 32 kesebelasan dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, terbagi dalam tujuh grup. Yakni grup VIII hingga grup empat belas.  “Saya kemarin ditugaskan untuk mengikuti munaslub di Ancol Jakarta, mengenai pengesahan statuta pedoman dasar PSSI yang telah diakui FIFA. Sekaligus menerima jadual terkait dengan pelaksanaan devisi dua  nasional, dimana didalamnya termasuk Persipa Pati”, jelas Sekretaris Persipa Pati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: