Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,661 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Karna Alasan Ekonomi, Paidi Nekat Bunuh Diri

Posted by pasfmpati pada Mei 1, 2009

pasfmpati.net [Pati, Margoyoso] –  Aksi bunuh diri kembali terjadi, dan peristiwat tersebut Kamis sore kemarin, 30 April 2009 terjadi di pemakaman umum Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso. Pelaku bunuh diri tersebut pria berusia 45 tahun.
Seorang pria berusia 45 tahun, bernama Paidi warga RT 6/RW 2 Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso, nekat bunuh diri dengan cara menggantung diri. Kenekatannya tersebut dilakukan dengan menggantung diri di salah satu pohon kamboja di pemakaman Robyong desa setempat.
Menurut salah seorang warga yang akrab dengan panggilan Pak Ndut kepada PAS Pati, peristiwabunuh diri tersebut pertama kali diketahui salah seorang warga bernama Buchori berusia 48 tahun yang hendak berziarah dan berdoa ke makam keluarganya.
Saat masuk ke areal pemakaman Desa Pohijo, Buchori terperanjat melihat orang tergantung dipohon. Meski Buchori tak tahu siapa yang tergantung tersebut, tapi setelah diamati ternyata yang tergantung Paidi yang masih tetangganya.
Kabar Paidi ditemukan menggantung di pohon dengan seutas tali nilon warna ungu tersebut, langsung menyebar ke warga. Hingga akhirnya makam yang biasanya sepi, mendadak rame sore itu. Dalam waktu tak berapa lama, petugas Polsek dan dokter Puskesmas serta Muspika Margoyoso, yang mendapat laporan tersebut, tiba di makam Desa Pohijo, lokasi tempat Paidi gantung diri.
Masih menurut Pak Ndut, sehari-harinya Paidi yang masih membujang meski sudah berusia 45 tahun itu, bekerja sebagai buruh tani. Kemungkinan kenekatan bunuh diri bujang yang kesehariannya tinggal bersama kakaknya itu, karena masalah ekonomi.
Hasil pemeriksaan luar pada tubuh pelaku bunuh diri (Paidi), dokter Puskesmas Margoyoso menyimpulkan, korban meninggal murni gantung diri. Hal tersebut terlihat dari ciri-ciri orang meninggal dunia karena menggantung diri,  seperti anus korban mengeluarkan kotoran, serta alat kelamin mengeluarkan sperma,  dan lidah menjulur.
Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: